Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 18 Februari 2012 - 22:35 WIB

Persis Solo Menang, Pasoepati pun Senang

Kemenangan telak Persis Solo saat meladeni tim Persipasi Bekasi dalam laga kompetisi Divisi Utama PSSI, sabtu (18/2) memberikan makna ganda bagi suporter setianya, Pasoepati.

Ya, karena bulan februari adalah bulan lahirnya suporter Pasoepati. Tak hanya itu saja, masyarakat kota Solo juga tengah merayakan hari jadi Kota Solo yang ke 267.

Pasoepati melalui presidennya, Bimo Putranto mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran tim Persis Solo yang telah bermain baik dan mampu memberikan kado indah untuk ulang tahun pasoepati dan kota Solo.

“Terima kasih untuk Persis Solo yang telah memberikan kado kemenangan pada Pasoepati dan ini sekaligus menjadi kado untuk ulang tahun kota solo ke 267” ungkap Bimo.

Tak hanya itu, Bimo pun juga mengucapkan terima kasih pada Walikota Solo, Joko Widodo sebagai pembina Pasoepati. “Terima kasih juga untuk pak Jokowi sebagai pembina Pasoepati yang bersedia membimbing kami (pasoepati-red)” tambah Bimo.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo Siapkan Pengganti Branco Babic

PERSIS SOLO

Pemain Di Liburkan Dua Hari

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug Sragen

PERSIS SOLO

Junaidi Siap Rotasi Pemain di Piala Indonesia

PERSIS SOLO

Tour De Bali, Solo FC Siapkan Amunisi

PERSIS SOLO

[Video] Mayor Haristanto: Jangan Mau Jadi Suporter Kumal

PERSIS SOLO

Pasoepati Tangerang Dan Bekasi Gelar Acara Halal Bihalal

PERSIS SOLO

Yunet Hardiyanto Masuk Daftar Pemain Timnas U-23