Ads

PERSIS SOLO KENA DENDA 25 JUTA

Nasib apes kembali menerpa Persis Solo, usai gagal mengalahkan Persik Kediri dan Martapura FC dalam laga kandang yang dihelat beberapa waktu lalu, kini manajemen harus membayar denda sebesar Rp.25 juta kepada Komisi Disiplin (komdis) PSSI.

Dalam sidang yang digelar Komdis PSSI pada 16 Juli 2019, palu komdis memberi hukuman pada sejumlah klub baik dari Liga 1 maupun Liga 2, termasuk Persis Solo.

Denda sebesar itu diberikan akibat perilaku tim Persis Solo yang dinilai tidak sportif yang terwujud dengan perolehan lima kartu kuning untuk pemainnya kala menghadapi Persik Kediri pada 6 Juli lalu.

Hingga pertandingan menghadapi Martapura FC, suporter masih nampak melakukan aksi boikot, hal tersebut terlihat dari sepinya stadion Wilis Madiun dari hiruk pikuk suporter yang biasanya memenuhi laga kandang Persis Solo.

Sesuai jadwal, Persis Solo akan melakoni laga tandang menghadapi Madura FC pada hari Sabtu (20/7/2019) sore di Stadion Ahmad Yani, Madura.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.