Home / PERSIS SOLO

Jumat, 19 Juli 2019 - 10:05 WIB

PERSIS SOLO KENA DENDA 25 JUTA

Nasib apes kembali menerpa Persis Solo, usai gagal mengalahkan Persik Kediri dan Martapura FC dalam laga kandang yang dihelat beberapa waktu lalu, kini manajemen harus membayar denda sebesar Rp.25 juta kepada Komisi Disiplin (komdis) PSSI.

Dalam sidang yang digelar Komdis PSSI pada 16 Juli 2019, palu komdis memberi hukuman pada sejumlah klub baik dari Liga 1 maupun Liga 2, termasuk Persis Solo.

Denda sebesar itu diberikan akibat perilaku tim Persis Solo yang dinilai tidak sportif yang terwujud dengan perolehan lima kartu kuning untuk pemainnya kala menghadapi Persik Kediri pada 6 Juli lalu.

Hingga pertandingan menghadapi Martapura FC, suporter masih nampak melakukan aksi boikot, hal tersebut terlihat dari sepinya stadion Wilis Madiun dari hiruk pikuk suporter yang biasanya memenuhi laga kandang Persis Solo.

Sesuai jadwal, Persis Solo akan melakoni laga tandang menghadapi Madura FC pada hari Sabtu (20/7/2019) sore di Stadion Ahmad Yani, Madura.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Terancam Absen di Sisa Laga Persis Solo

PERSIS SOLO

Pasoepati Nglurug ke Martapura

PERSIS SOLO

Pasoepati Gelar Doa Bersama Demi Suksesnya KLB PSSI

PERSIS SOLO

Persis Batal Ikuti Turnamen Piala MNC

PERSIS SOLO

Javier Roca: Aku Belum Tentukan Rencana Musim Depan

PERSIS SOLO

17 Korwil Pasoepati Inginkan Persis Bermain Di Liga PSSI

PERSIS SOLO

Usai Bertemu PSSI, Muscab Segera Digelar

PERSIS SOLO

Uji Coba, Gol Kwateh Bawa Persis Ungguli Persebi di Babak Pertama