Home / PERSIS SOLO

Kamis, 2 Desember 2010 - 17:07 WIB

Persis Solo Kembali Tumbang

Nasib sial nampaknya tak juga pergi dari skuad Persis Solo. Usai dibantai 4-0 atas Gresik United beberapa hari yang lalu, kali ini Persis kembali mengalami kekalahan telak dari pertandingan tandang keduanya melawan Mitra Kukar di stadion Madya Tenggarong. Skor akhir pertandingan 4-0 untuk keunggulan Mitra Kukar kembali memupus harapan skuad Persis mencuri 1 poin dari lawatannya ke pulau Kalimantan.

Para pemain Persis Solo (merah) gagal mengimbangi permainan Mitra Kukar. Alhasil, Persis kembali kalah telak 4-0 dari lawatannya ke pulau Kalimantan.

Tampil tanpa 3 pilar utamanya, lini pertahanan Persis seakan menjadi bulan-bulanan serbuan anak-anak asuh Beny Dollo (Bendol). Di babak pertama saja, Mitra Kukar sudah berhasil mengemas tiga gol ke gawang Persis yang dibuat oleh Franco Hitta pada menit ke-12 dan kemudian tambahan dua gol dari kaki Junaidi Tagor menit ke-13 dan 26. Unggul tiga gol nyatanya tak membuat tim Mitra Kukar cepat berpuas diri. Di pertandingan babak kedua, anak asuh Bendol kembali menambah pundi golnya melalui Franco Hitta yang berhasil menggandakan koleksi golnya menjadi dua di pertandingan ini. Hasil 4-0 untuk keunggulan Mitra Kukar akhirnya bertahan hingga akhir pertandingan.

Kekalahan ini tentu saja sangat mengecewakan bagi tim Persis Solo dan juga bagi Pasoepati. Dari empat kali pertandingan yang telah dijalani, tak sekali pun skuad armada Solo ini berhasil meraup poin kemenangan. Bahkan, 1 gol saja yang berhasil dikoleksi dari empat pertandingan, selebihnya sudah 9 kali gawang Persis dibobol pemain lawan. Melihat situasi seperti ini, selayaknya Persis harus segera berbenah diri, memperbaiki kondisi tim yang ada saat ini. Rasanya, Pasoepati sudah sangat merindukan sebuah kemenangan. (A. Oneng)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PSIS vs Persis Solo, Fokus Sampai Menit Terakhir!

PERSIS SOLO

Persis Jajal AT Farmasi di Laga Uji Coba

PERSIS SOLO

[Piala Kemerdekaan] Persis Solo Kalah di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Pinalti di Menit Akhir Gagalkan Ambisi Persis Solo

PERSIS SOLO

GAGAL CETAK GOL, GAGAL KALAHKAN PERSIJAP JEPARA

PERSIS SOLO

KOMENTAR SALAHUDIN TERKAIT REGULASI LIGA 2

PERSIS SOLO

Zarko dan Stevo Di Pastikan Bermain

PERSIS SOLO

Persis vs PSIR, Adu Kuat Dua Tim Jawa Tengah