Home / PERSIS SOLO

Senin, 29 Juli 2019 - 18:53 WIB

PERSIS SOLO KALAHKAN SULUT UNITED, NAIK KE POSISI LIMA KLASEMEN

Pelan namun pasti, para pemain Persis Solo terus menunjukkan konsistensinya di kompetisi Liga 2 2019. Usai menelan kekalahan di kandang Persiba Balikpapan, kini Laskar Sambernyawa tidak terkalahkan dalam lima laga terakhir yang dilakoninya.

Usai meraih kemenangan di kandang Madura FC, kini Iman Budi dkk berhasil meraih kemenangan keduanya, kali ini saat menjamu Sulut United, Senin (29/7/2019) sore di Stadion Wilis, Madiun.

Adalah duo pemain gaek, Iman Budi dan Ugik Sugiyanto yang menjadi protagonis di laga yang disaksikan tidak lebih dari seribu suporter tersebut.

Memanfaatkan kesalahan bek lawan saat melakukan passing di depan kotak penalyi, Iman Budi secara dingin menempatkan bola ke sudut kanan gawang tim tamu fi menit ke-22.

Terus mendominasi permainan, Persis Solo kembali berhasil mencetak gol. Kali ini melalui penyerang gaek Ugik Sugiyanto. Tendangan salto Ugik di menit ke-30 gagal ditangkap penjaga gawang Sulut United.

Usai gol Ugik, tim lawan gagal mencetak gol. Keunggulan dua gol bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, kedua tim masih memperagakan permainan menyerang. Persis Solo hampir saja mencetak tambahan gol, namun tendangan Hapidin secara gemilang ditepis penjaga gawang tim tamu. Tidak ada gol tercipta di babak kedua.

Tambahan tiga angka membuat Persis Solo naik ke posisi lima klasemen sementara grup timur dengan torehan sepuluh angka, hasil dari tujuh laga yang sudah dilakoni.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

MENGENAL ACEH UNITED, CALON LAWAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Pasoejak Rayakan Ultah Pasoepati ke-12

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

PERSIS SOLO

Masalah Administrasi Selesai, Vilalba Siap Dimainkan

PERSIS SOLO

Nnana Onana Segera Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

MANAHAN BISA DIGUNAKAN, PERSIS SOLO VS CILEGON UNITED BATAL DIGELAR DI MADIUN

PERSIS SOLO

Jelang Lawan Persiku, Kondisi Andrid Terus Dipantau

PERSIS SOLO

8 November, Persis Solo Agendakan Uji Coba Lawan Persiraja