PERSIS SOLO KALAHKAN BHAYANGKARA FC DI LAGA UJI COBA

Sinyal positif ditunjukkan oleh para pemain Persis Solo di tengah kisruh internal tim yang diakhiri dengan mundurnya pelatih sekaligus manajeer tim, Freddy Muli. M Wahyu cs berhasil menjungkalkan jawara Liga 1 tahun 2017, Bhayangkara FC dengan skor 1-0 kala kedua tim bertemu pada Minggu (25/2/2018) sore  di Stadion Manahan.

Gol tunggal kemenangan Persis Solo dicetak melalui sontekan kaki kana penyerang Tri Handoko di menit ke-63 memanfaatkan umpan terukur Dedy Cahyono Putro dari sisi kiri pertahanan tim Bhayangkara FC.

Jalannya pertandingan pada babak pertama berjalan monoton, kedua tim gagal memperlihatkan kualitas permainan yang enak ditonton. Terlebih bagi Persis Solo, para pemain sering melakukan kesalahan passing dan bermain tanpa pola permainan yang jelas. Skor tanpa gol mengakhiri jalanya pertandingan babak pertama.

Pada awal babak kedua, para pemain Persis Solo bermain lebih berani menyerang. Kombinasi serangan balik melalui Dedy Cahyono dan Tri Handoko berhasil membuat ribuan suporter yang hadir di Stadion Manahan bersorak melalui gol Handoko.

Usai gol Persis Solo, Bhayangkara FC yang berniat membalas gol pun justru gagal menunjukkan kulitasnya sebagai tim juara. Herman Dzumafo terlihat kesulitan menembus pengawalan Asyraq Gufron yang bermain gemilang.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 masih bertahan untuk kemenangan tim Persis Solo.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.