Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 September 2014 - 18:36 WIB

Persis Solo Kalah di Bangka

image

Ambisi Persis Solo untuk mencuri poin di kandang PS Bangka dalam laga perdana babak 16 Besar Divisi Utama 2014, Selasa (2/9/2014) sore di Stadion Toboali akhirnya harus pupus setelah menelan kekalahan 1 – 3 dari tim tuan rumah.

Adalah gol pinalti dari Nagbe di menit ke-12 yang membuat mental bertanding Persis Solo runtuh. Alhasil, tuan rumah akhirnya menambah gol melalui Nanang di menit ke-25, serta Sackie Tea Dho di menit ke-40. Sementara Persis Solo hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui Bayu Nugroho di menit ke-44.

Baca Juga   Pinalti di Menit Akhir Gagalkan Ambisi Persis Solo

Laga antara Persis Solo menghadapi PS Bangka sebenarnya berjalan cukup imbang. Namun para pemain Persis Solo yang tampil terlalu hati-hati di awal babak pertama harus membayar mahal setelah secara kontroversial wasit Suhardiyanto memberikan pinalti untuk tim tuan rumah di menit ke-12. Nagbe yang menjadi algojo dengan mudah menceploskan bola ke gawang Persis Solo yang dikawal Agung Prasetyo.

Tertinggal lewat gol pinalti ternyata membuat mental bertanding para pemain Persis Solo runtuh, tuan rumah dengan mudah menceploskan dua gol melalui Nanang dan Sackie Tea Dho. Usai tertinggal tiga gol, Persis hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui Bayu Nugroho di akhir babak pertama.

Baca Juga   KOMPETISI LIGA 2 AKAN DITUNDA DUA PEKAN

Memasuki babak kedua, pelatih Widyantoro melakukan perubahan strategi. Permainan menyerang pun diperagakan untuk menyamakan kedudukan, namun sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol penyeimbang.

Hingga wasit Suhardiyanto meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedua tim gagal menambah gol. Dengan hasil kekalahan ini, Persis Solo untuk sementara menempati peringkat ke-4 Grup K babak 16 Besar Divisi Utama 2014.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Review] Halal Bihalal Pasoepati Seluruh Indonesia

PERSIS SOLO

AKHIR MARET, SKUAD DAN SPONSOR PERSIS SOLO DIPERKENALKAN KE PUBLIK

PERSIS SOLO

Konsorsium Mulai Bayar Terminasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Bayu Andra dan Akbar Riansyah Merapat ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo-Persiram, Motivasi jadi Kunci

PERSIS SOLO

Selamat Datang Perdamaian Suporter Indonesia

PERSIS SOLO

Rusdiansyah dan Yogi Alfian Kembali ke Persis Solo?

PERSIS SOLO

Strategi Jitu Widyantoro Jadi Kunci Kemenangan Persis