PERSIS SOLO JUNIOR RAIH KEMENANGAN PERDANA

Usai ditahan imbang PPSM Magelang pada laga perdana Piala Suratin 2018, Persis Solo Junior akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan perdana saat menjamu Persak Kebumen, Selasa (17/7/2018) sore di Stadion Sriwedari.

Adalah Sofyan Fadillah dan Wahyu Cahyanto yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengunci kemenangan dengan skor 2-1 setelah harus bermain imbang 1-1 di babak pertama.

Kemenangan ini disambut gembira oleh pelatih Persis Solo Junior, Yudi Sumarwanto. Wajah tegang selama pertandingan langsung cair usai wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai.

Kebugaran pemain menjadi masalah yang menjadi perhatian tim pelatih, menurut Yudi, anak asuhnya masih mengalami kecapaian usai melakoni partai tandang di kandang PPSM Magelang tiga hari sebelumnya.

“Para pemain masih dalam kondisi kecapaian, namun kemenangan ini hal yang bagus meski ada beberapa catatan yang harus diperbaiki,”ujar Yudi usai pertandingan.

Laga selanjutnya, Sofyan cs akan menghadapi tim PSIK Klaten, Rabu (25/7/2018) sore di Stadion Sriwedari. Kemenangan menjadi target yang harus direalisasikan tim pelatih demi menjaga peluang lolos penyisihan grup.

Leave a Reply

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.