Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Senin, 16 Juni 2014 - 19:27 WIB

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

Andrid Persis SoloDua klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), Arema Cronous dan Persebaya tengah dijajaki oleh manajemen Persis Solo guna melakoni laga uji coba selama masa libur panjang kompetisi yang mencapai dua bulan.

Tak hanya sekedar rumor, manajemen Persis Solo mengaku sudah menjalin komunikasi dengan kedua tim tersebut guna mewujudkan laga uji coba melawan tim yang bermaterikan pemain papan atas di kancah sepakbola Indonesia tersebut.

Baca Juga   Lampu Kuning Lini Belakang Persis Solo

“Kita sudah melakukan pembicaraan dengan Suharno (pelatih Arema), beliau mengaku akan meneruskannya dengan manajemen. Kalau untuk Persebaya kita sudah kontak langsung dengan manajemennya,”ujar asisten manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi.

Selain dua tim ISL tersebut, uji coba menghadapi Mojokerto Putra pun terus dijajaki manajemen, mengingat sebelumnya pihak Mojokerto Putra mengaku siap beruji coba dengan Persis Solo.

Baca Juga   MUHAMMAD ISA, PEMBUKTIAN KUALITAS PUTRA DAERAH

“Kita akan atur jadwalnya dulu dan membahasnya dengan pelatih agar tidak mengganggu program latihan yang telah disusun,”imbuhnya.

Sapto menjelaskan, penjajakan dengan pihak Persebaya lebih serius dibandingkan dengan Arema, sehingga dirinya berharap kedua tim bisa mencapai kata sepakat perihal uji coba.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Polda Jateng Cup] Bermain Gemilang di Cilacap, Persis Lolos ke Final

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS Pekanbaru: Saatnya Menabung Kemenangan!

PERSIS SOLO

Akhirnya, Walter Brizuela dan Nnana Onana Direkomendasikan ke Manajemen

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Masih Berburu Pemain

PERSIS SOLO

Widyantoro: Tidak Ada Pemain Paling Hebat, Semua Harus Kerja Keras

PERSIS SOLO

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

Pasoepati Ingin Persis Solo Lebih Baik

PERSIS SOLO

Meski Menang, Widyantoro Akui Performa Timnya Tidak Maksimal