Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Senin, 16 Juni 2014 - 19:27 WIB

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

Andrid Persis SoloDua klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), Arema Cronous dan Persebaya tengah dijajaki oleh manajemen Persis Solo guna melakoni laga uji coba selama masa libur panjang kompetisi yang mencapai dua bulan.

Tak hanya sekedar rumor, manajemen Persis Solo mengaku sudah menjalin komunikasi dengan kedua tim tersebut guna mewujudkan laga uji coba melawan tim yang bermaterikan pemain papan atas di kancah sepakbola Indonesia tersebut.

Baca Juga   Kalahkan Persitema, Widyantoro: Kami Punya Pemain ke-12 Yang Selalu Memberi Semangat

“Kita sudah melakukan pembicaraan dengan Suharno (pelatih Arema), beliau mengaku akan meneruskannya dengan manajemen. Kalau untuk Persebaya kita sudah kontak langsung dengan manajemennya,”ujar asisten manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi.

Selain dua tim ISL tersebut, uji coba menghadapi Mojokerto Putra pun terus dijajaki manajemen, mengingat sebelumnya pihak Mojokerto Putra mengaku siap beruji coba dengan Persis Solo.

Baca Juga   VIJAYA FITRIYASA TARGETKAN PERSIS SOLO JADI KLUB MAPAN DI INDONESIA

“Kita akan atur jadwalnya dulu dan membahasnya dengan pelatih agar tidak mengganggu program latihan yang telah disusun,”imbuhnya.

Sapto menjelaskan, penjajakan dengan pihak Persebaya lebih serius dibandingkan dengan Arema, sehingga dirinya berharap kedua tim bisa mencapai kata sepakat perihal uji coba.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Kalahkan UTP, Dua Gol Dari Gelandang

PERSIS SOLO

Widyantoro: Peluang Persis Tetap Terbuka

PERSIS SOLO

Tidak Ada Tur Pasoepati ke Gresik

PERSIS SOLO

Solo Terus Persiapkan Diri Jelang Piala AFF U-16

PERSIS SOLO

Pemain Tetap Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Dapat Pinalti, PSIS Semarang Juarai Polda Jateng Cup

PERSIS SOLO

Dirgahayu 11 Tahun Pasoepati se-Indonesia

PERSIS SOLO

Jadwal Pra Musim LPI Berubah