Home / Uji Coba / PERSIS SOLO

Senin, 16 Juni 2014 - 19:27 WIB

Persis Solo Bidik Uji Coba Melawan Persebaya

Andrid Persis SoloDua klub yang berkompetisi di Indonesia Super League (ISL), Arema Cronous dan Persebaya tengah dijajaki oleh manajemen Persis Solo guna melakoni laga uji coba selama masa libur panjang kompetisi yang mencapai dua bulan.

Tak hanya sekedar rumor, manajemen Persis Solo mengaku sudah menjalin komunikasi dengan kedua tim tersebut guna mewujudkan laga uji coba melawan tim yang bermaterikan pemain papan atas di kancah sepakbola Indonesia tersebut.

Baca Juga   Pelatih Arema Doakan Persis Solo Lolos ke ISL

“Kita sudah melakukan pembicaraan dengan Suharno (pelatih Arema), beliau mengaku akan meneruskannya dengan manajemen. Kalau untuk Persebaya kita sudah kontak langsung dengan manajemennya,”ujar asisten manajer Persis Solo, Sapto Joko Purwadi.

Selain dua tim ISL tersebut, uji coba menghadapi Mojokerto Putra pun terus dijajaki manajemen, mengingat sebelumnya pihak Mojokerto Putra mengaku siap beruji coba dengan Persis Solo.

Baca Juga   Tiga Poin Kembali dan Rematch melawan PSIR rembang

“Kita akan atur jadwalnya dulu dan membahasnya dengan pelatih agar tidak mengganggu program latihan yang telah disusun,”imbuhnya.

Sapto menjelaskan, penjajakan dengan pihak Persebaya lebih serius dibandingkan dengan Arema, sehingga dirinya berharap kedua tim bisa mencapai kata sepakat perihal uji coba.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persibo Pilih Manahan

PERSIS SOLO

PSM Makassar Pasang Target Menang di Solo

Uji Coba

Uji Coba Persis Solo vs UiTM, Tiket Dijual Hari Sabtu

PERSIS SOLO

Pasoepati Butuh Nahkoda

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Bantuan Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

COACH MILO: ALTHAF JANGAN BURU-BURU MASUK TIMNAS

PERSIS SOLO

Bawa 18 Pemain, Siang Ini Persis Bertolak ke Jakarta

Uji Coba

Gasak THOR, Pemain Muda Unjuk Kemampuan