Home / PERSIS SOLO

Jumat, 23 Desember 2011 - 22:42 WIB

Persis Solo Agendakan Uji Coba

Dualisme di tubuh Persis Solo yang sampai saat ini masih berlangsung, ternyata tidak mengurangi persiapan Persis Solo versi PT.SIP untuk terus mengasah kekompakan.

Para pemain Persis Solo terus berlatih dengan serius

Rencananya, anak asuh pelatih Junaidi ini akan melakoni sebuah partai ujicoba yang akan di gelar pada akhir bulan desember ini.

“Sampai saat ini kita terus melakukan persiapan, rencananya kita akan melakukan ujicoba pada 29 desember mendatang” ujar Kesit B Handoyo.

Menurut Kesit, pihaknya sudah menerima beberapa tawaran ujicoba dengan tim dari kompetisi IPL, salah satunya adalah Persibo Bojonegoro.

“Beberapa waktu lalu Persibo menawarkan partai ujicoba, namun karena mereka menginnginkan pertandingan di gelar di sana (Bojonegoro-red) ya akhirnya kita tolak karena Bang Jun menginginkan partai ujicoba di gelar di Solo” jelas Kesit.

Ketika di konfirmasi  perihal tim mana yang akan menjadi lawan Javier Roca cs, Kesit menjelaskan pihaknya sedang memilih tim yang akan di ajak beruji tanding melawan tim Persis Solo.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan partai ujicoba tersebut, masih kita pilih tim mana yang akan kita ajak berujicoba” pungkas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Laga Persis Solo vs Pss Sleman Tidak Sah, Andre Jaran: PSSI Sehat?

PERSIS SOLO

Laskar Sambernyawa Bawa Skuad Terbaik ke Samarinda

PERSIS SOLO

Evaluasi Kinerja Pemain, Soler Terdepak

PERSIS SOLO

Persis Gulung AT Farmasi

PERSIS SOLO

PPSM Sukuri Hasil Imbang di Solo

PERSIS SOLO

Nnana Onana, Tampil Lugas di Laga Perdana

PERSIS SOLO

Persis Gelar Pemusatan Latihan Di Jakarta

PERSIS SOLO

Ke Palangkaraya, Persis Tinggalkan 4 Pilar Utama