Home / PERSIS SOLO

Minggu, 16 Oktober 2011 - 15:38 WIB

Persis Siap Undang Pemain Untuk Seleksi

Rencana perekrutan pemain untuk mengisi skuad Persis Solo mulai ditindaklanjuti manajemen tim. Sebanyak lebih dari 30 nama pemain akan diundang guna mengikuti seleksi pemain Persis yang akan dilaksanakan pada awal November nanti.

Skuad Persis Solo akan mulai terisi oleh sejumlah pemain mulai bulan November mendatang.

Sejauh ini, manajemen belum berani membuka nama siapa saja yang akan diundang seleksi, namun kabarnya beberapa pemain yang akan diundang merupakan pemain eks klub-klub Liga Super.

Proses pemanggilan terhadap 30an nama pemain tersebut sudah sesuai dengan rancangan program yang disusun oleh pelatih kepala Junaedi, beserta tim manajemen pengelola tim Persis.

“Rancangan daftar pemain itu atas diskusi pelatih Junaedi, pelatih kiper Hermansyah dan saya. Saat seleksi, mereka akan kami undang, tapi daftarnya masih bisa berkembang,” kata Kesit B Handoyo, CEO PT Solo Indomandiri Profesional, sebagaimana dikutip dari Suaramerdeka.Com.

Dalam seleksi pemain nanti, akan didahulukan seleksi untuk para pemain lokal. Beberapa pemain yang sudah pasti ikut diseleksi diantaranya tiga punggawa Solo FC musim lalu yakni Pitono, Dian Fachrudin dan Yunet Hardiyanto.

Kesit mengungkapkan bahwa jumlah pemain yang diundang bisa saja akan mengalami lonjakan. Apabila ada pemain yang sudah diundang namun ternyata pemain yang bersangkutan sudah dikontrak klub lain, maka manajemen tim akan berusaha mencari pengganti dengan pemain buruan yang lain.

“Yang penting, kami mendapatkan kerangka tim dulu pada rancangan daftar panggilan itu. Kalau memang ada yang kurang atau pemain lepas dari perburuan, ya kami harus cari personel penggantinya untuk diseleksi,” tambah Kesit. (Pasnet/Suara Merdeka)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Miliki KTA Resmi

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO TANPA BETO GONCALVES SAAT BERJUMPA PSCS CILACAP

PERSIS SOLO

Tekuk AT Farmasi, Persis Uji Rotasi Pemain

PERSIS SOLO

Sore Ini Gelar Latihan

Statistik Persis Solo

[Statistik] Pemain Minim Determinasi, Liswanto Tampil Paling Konsisten

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Menyusul ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

Tak Ada yang Dibanggakan dari Sekedar Rasis!

PERSIS SOLO

Persis Jajal Garuda Lumintu