Home / PERSIS SOLO

Kamis, 22 Maret 2012 - 15:31 WIB

Persis Siap Datangkan Arnaldo Vilalba

Buruknya kualitas permainan yang ditunjukkan pemain asing yang saat ini tengah mengikuti seleksi di Persis, Luis Eduardo membuat pelatih Junaidi enggan merekrut pemain asal Brasil ini.

Arnaldo Vilalba, Siap merapat ke Persis Solo (foto: Banaspati1954)

Menanggapi keengganan Junaidi merekrut Eduardo, respon positif langsung diberikan manajemen PT.SIMP yang akan mendatangkan beberapa pemain asing lain guna mengikuti seleksi di Persis.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pelatih dan siap datangkan beberapa striker asing untuk dilihat kemampuanya. Saat ini ada beberapa pemain yang bisa kita pinjam dari klub lamanya seperti Jairon dan Morelo,” ujar Kesit kepada PasoepatiNet, kamis (22/3) sore.

Satu nama lain yang siap didatangkan manajemen adalah Arnaldo Vilalba. eks striker Persijap asal Paraguay ini dikabarkan siap datang ke Indonesia guna menjalani seleksi di Persis Solo.

“Kita sudah kontak agennya dan akhir pekan ini Vilalba siap datang ke sini.”ujar CEO PT.SIMP Kesit B Handoyo.

Kualitas pemain yang pernah menjadi anak asuh Junaidi sewaktu di Persijap ini diyakini bisa mengisi kekosongan posisi Striker yang ditinggal Fernando Soler ke Persebaya.

“Masalah ITC Vilalba sepertinya tidak ada masalah, tentang kualitas permainannya, Bang Jun sudah tahu seberapa kemampuan Vilalba,. Namun kita akan lihat dulu kondisi terakhirnya” pungkas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

BAYU NUGROHO DAN AKBAR RIANSYAH MERAPAT KE PSIS SEMARANG

PERSIS SOLO

Away ke Papua dan Maluku, Persis Isyaratkan Tidak Berangkat

PERSIS SOLO

Evaluasi Tim Setelah Uji Coba

PERSIS SOLO

Live Report Persis Solo – Persiram

PERSIS SOLO

OVJ: Tak Ada Kata Lain, Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSBI, Persis Solo Krisis Gelandang

PERSIS SOLO

Yogi Kena Kartu Merah, Persis Gagal Raih Poin di Maguwoharjo

PERSIS SOLO

Ferryanto: Ramadhan, Futsal dan Bisnis Merchandise Sepakbola