Home / PERSIS SOLO

Kamis, 22 Maret 2012 - 15:31 WIB

Persis Siap Datangkan Arnaldo Vilalba

Buruknya kualitas permainan yang ditunjukkan pemain asing yang saat ini tengah mengikuti seleksi di Persis, Luis Eduardo membuat pelatih Junaidi enggan merekrut pemain asal Brasil ini.

Arnaldo Vilalba, Siap merapat ke Persis Solo (foto: Banaspati1954)

Menanggapi keengganan Junaidi merekrut Eduardo, respon positif langsung diberikan manajemen PT.SIMP yang akan mendatangkan beberapa pemain asing lain guna mengikuti seleksi di Persis.

“Kita sudah melakukan koordinasi dengan pelatih dan siap datangkan beberapa striker asing untuk dilihat kemampuanya. Saat ini ada beberapa pemain yang bisa kita pinjam dari klub lamanya seperti Jairon dan Morelo,” ujar Kesit kepada PasoepatiNet, kamis (22/3) sore.

Satu nama lain yang siap didatangkan manajemen adalah Arnaldo Vilalba. eks striker Persijap asal Paraguay ini dikabarkan siap datang ke Indonesia guna menjalani seleksi di Persis Solo.

“Kita sudah kontak agennya dan akhir pekan ini Vilalba siap datang ke sini.”ujar CEO PT.SIMP Kesit B Handoyo.

Kualitas pemain yang pernah menjadi anak asuh Junaidi sewaktu di Persijap ini diyakini bisa mengisi kekosongan posisi Striker yang ditinggal Fernando Soler ke Persebaya.

“Masalah ITC Vilalba sepertinya tidak ada masalah, tentang kualitas permainannya, Bang Jun sudah tahu seberapa kemampuan Vilalba,. Namun kita akan lihat dulu kondisi terakhirnya” pungkas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Donny Siregar Akhirnya Berlabuh Di Persis Solo

PERSIS SOLO

BLI Rilis Jadwal Divisi Utama

PERSIS SOLO

3 Pemain Asing Siap Ramaikan Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Akhir Polemik Kepemilikan Logo Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Butuh Stadion Manahan

PERSIS SOLO

Inyong Serius Perbaiki Penampilan Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO BERBURU BOMBER HAUS GOL?

PERSIS SOLO

Sigit Omponx, Sang Dirijen Mengakhiri Masa Lajang