Home / PERSIS SOLO

Selasa, 19 April 2011 - 22:49 WIB

Persis Pulangkan Pemainnya

Persis

Kompetisi Liga Divisi Utama 2010/2011 belum berakhir, manajemen Persis Solo sudah mumulangkan seluruh pemainnya. Hal ini dilakukan karena tim berjuluk Laskar Sambernyawa ini tak berencana menjalani sisa dua laga tandang melawan Perseman Manokwari dan Persiram Raja Ampat di Papua.

Menurut asisten manajer Persis, Totok Supriyanto, para pemain sementara dipulangkan sambil menunggu kebijakan pasti dari Ketua Umum Persis yang kini masih sibuk mengikuti kegiatan Komite Normalisasi di Jakarta. Sampai kemarin para pemain masih berada di mess menunggu pengumuman resmi dari manajemen. Namun ia sebelumnya sudah mendengar rencana Persis tidak melanjutkan kompetisi.

Pemain kini hanya bisa berharap kalau memang sudah ada keputusan memulangkan sebaiknya ada penjelasan pasti mengenai hak-hak yang belum terbayarkan. Mereka pun ingin agar penjelasan disampaikan secara resmi dari jajaran manajemen di depan semua pemain, sehingga semuanya jelas.(pasnet/sn/kr/cp)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Sabtu, Persis Jajal Kekuatan Persebi Boyolali

PERSIS SOLO

Lampu Hijau Untuk Fandy dan Agung Prasetyo

PERSIS SOLO

Derby Jateng Berakhir Tanpa Pemenang

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Persis Solo Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

Persis Diuntungkan Kemunduran Jadwal

PERSIS SOLO

Pasoepati Tangerang Dan Bekasi Gelar Acara Halal Bihalal

PERSIS SOLO

Agos Warsoep: Dimanapun Lokasi Tanding Ulang, Kita Akan Allout Dukung

PERSIS SOLO

Sinyal Merah Untuk Roberto Kwateh