Home / PERSIS SOLO

Selasa, 2 November 2010 - 07:53 WIB

Persis Pertajam Lini Tengah

Semakin dekatnya musim kompetisi Divisi Utama membuat Persis Solo harus terus berbenah. Pelatih Inyong lolombulan menerapkan strategi baru untuk memadukan antara formasi dengan potensi pemain. Banyaknya jumlah pemain yang berposisi sebagai pemain tengah memaksa Inyong untuk merubah patron dari 4-4-2 menjadi 3-5-2.

Aksi gelandang Marwal Lestaluhu, potensinya dibutuhkan Persis musim ini (Foto : BS)

Perburuan pemain depan yang sampai saat ini belum membuahkan hasil membuat inyong Lolombulan memanfaatkan potensi lini tengah yang dimilikinya. Kedatangan Imam Rochmawan kembali ke skuad Laskar Sambernyawa menambah koleksi lini tengah Persis Solo bertambah kuat. Pemain kelahiran 15 Maret 1984 tersebut akan pertajam lini tengah bersama Ari Budianto, Marwal Lestaluhu, Akhyar Ilyas, Nanang Wicaksono, Hardiyanto dan Suparno.

Imam Rochmawan yang juga pernah merumput di Protitan itu akan diuji kemampuannya oleh pelatih Inyong Lolombulan dalam uji coba dengan tim lokal yang rencananya akan digelar hari kamis. Menurut inyong, dia masih membutuhkan satu sampai dua pemain lagi. “saya masih butuh satu striker dan satu stoper lagi” ungkapnya. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSPS Pekanbaru: Saatnya Menabung Kemenangan!

PERSIS SOLO

Nostalgia The Jakmania dan Pasoepati Tetap Harmonis

PERSIS SOLO

Kondisi Fisik Pemain Persis Solo Alami Peningkatan

PERSIS SOLO

4 Pemain Jalani Magang Di Persis Solo

PERSIS SOLO

Arema Tolak Uji Coba Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

PERSIS SOLO

Laskar Jatayu Tertahan Oleh Cendrawasih Papua

PERSIS SOLO

Satu Persatu Hengkang