Home / PERSIS SOLO

Minggu, 26 Mei 2013 - 19:32 WIB

Persis Pastikan Laga Melawan Persekap Tetap Digelar

Fight For Us Persis!

Kegigihan Pasoepati menggalang dana melalui aksi Save Our Persis (SOP) ternyata mampu meluluhkan hati para pemain Persis Solo. Rusdiansyah dkk yang sebelumnya bersikeras menolak berlatih sampai masalah gaji terselesaikan pun akhirnya luluh dengan perjuangan yang dilakukan suporter setianya tersebut, Persis pun dipastikan siap menjamu Persekap Pasuruan, Rabu (29/5) di Stadion Manahan Solo.

Sikap para pemain Persis yang bersedia kembali berlatih juga tidak terlepas dari telah terjadinya titik temu manajemen dengan pemain terkait masalah pembayaran sisa gaji pemain.

“Besok (27/5) pagi kita sudah kembali berlatih, persiapan menghadapi Persekap Pasuruan memang mepet namun target kita tetap sapu bersih laga kandang dengan kemenangan,” ujar Widyantoro kepada PasoepatiNet, Minggu (26/5) sore.

Modal menghadapi Persekap memang berat namun Wiwid punya senjata yang diharapkan bisa mewujudkan ambisi Persis meraih kemenangan, semangat juang Ferryanto dkk serta dukungan penuh ribuan Pasoepati diyakini Wiwid akan menjadi senjata ampuh guna menjinakkan tim dari Kota Udang tersebut.

“Dukungan Pasoepati akan memberi kekuatan lebih bagi kami, kita siap memberikan hasil terbaik,” lanjutnya.

Senada dengan Wiwid, Ferryanto pun berjanji akan bermain allout ketika Persis menjamu Persekap Pasuruan, dirinya pun berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan.

“Kami para pemain siap berusaha semaksimal mungkin meraih kemenangan, dukungan Pasoepati tentu akan menjadikan semangat kami menjadi berlebih,” ujar Ferry.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Jr Siap Hadapi Villa 2000 Jr Sore Ini

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Robby Fajar Bawa Persis Solo Ungguli PPSM Magelang Pada Babak Pertama

PERSIS SOLO

Kamis, Widyantoro Mulai Tangani Persis Solo

PERSIS SOLO

Meski Menang, Persis Harus Segera Berbenah

PERSIS SOLO

Optimalkan Pemain, Wiwid Mainkan Hendri di Posisi Bek Tengah

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIS Semarang, Awas Pelanggaran di Depan Kotak 16 Besar!

PERSIS SOLO

PERSIS SOLO DATANGKAN ARIF YANGGI

PERSIS SOLO

OVER PEDE, PERSIS SOLO KALAH TELAK DI BALIKPAPAN