Home / PERSIS SOLO

Minggu, 25 Maret 2012 - 19:37 WIB

Persis Pastikan Gaet Arnaldo Vilalba

Persis Solo akhirnya memastikan Arnaldo Vilalba sebagai pengganti Fernando Soler di lini depan. Pemain asal Paraguay ini sudah menemui kata sepakat dengan manajemen Persis Solo.

Arnaldo Vilalba, pastikan berlabuh di Persis Solo (foto: Banaspati1954)

Menurut Chief Executive Officer (CEO) PT.SIMP Kesit B Handoyo, pihaknya tidak akan melakukan proses seleksi terhadap Arnaldo Vilalba.

“Vilalba sudah di Solo dan saya sudah bertemu dengannya. kita akan langsung merekrutnya dan dia tidak perlu melalui proses seleksi,” ujar Kesit kepada PasoepatiNet, minggu (25/3) malam.

Eks pemain Persijap Jepara ini hanya perlu memulihkan kondisi fisiknya sebelum dimainkan di laga resmi Persis Solo. “Dia hanya perlu adaptasi untuk memulihkan kondisi fisiknya dan menghilangkan jetlag,” tambah Kesit.

Hadirnya Vilalba membuat Junaidi mempunyai opsi pemain depan yang lebih komplit mengingat Vilalba adalah pemain yang direkomendasikan langsung oleh Junaidi agar direkrut manajemen Persis Solo.

Namun kondisinya yang masih jetlag, besar kemungkinan Vilalba baru akan menjalani debut saat Persis Solo menjalani laga tandang melawan Persipasi Bekasi 31 maret mendatang.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Manajemen Solo FC Evaluasi Performa Para Pemain

PERSIS SOLO

Stop Kekerasan Dan “Blok” Suporter Indonesia!

PERSIS SOLO

Setelah Pasoepati dan Persis Solo, Giliran Panpel Kena Sanksi Komdis

PERSIS SOLO

KALAH DARI PERSITA, PERSIS SOLO TAK PERNAH MENANG DALAM LIMA LAGA BERUNTUN

PERSIS SOLO

Widyantoro: Pemain Kami Kelelahan

PERSIS SOLO

Breaking News: Persis Solo Segera Bentuk Manajemen

PERSIS SOLO

Rekaman Audiensi Persis Solo di Loji Gandrung (2)

PERSIS SOLO

Raymond Verheijen Perbaiki Fisik Pemain Timnas