Home / PERSIS SOLO

Kamis, 30 Desember 2010 - 13:42 WIB

Persis Mulai Berlatih di Manahan

Persis Solo sejak senin (27/12) telah mendapat kesempatan untuk menjajal Stadion Manahan guna berlatih karena sebelumnya Persis hanya berlatih di Stadion Sriwedari. Permintaan Inyong kepada pengurus Stadion dipenuhi karena memang Persis butuh latihan di Stadion yang digunakan untuk laga home tersebut.

Mengenai jadwal tetap, pengurus Persis, pengurus Solo Fc dan Pengurus Stadion akan membicarakan bersama tentang penjadwalan ulang pemakaian Stadion Manahan. Solo Fc yang lebih dulu memiliki jadwal tetap yaitu hari senin, rabu dan jumat tersebut masih harus menemukan kerangka tim untuk menghadapi kompetisi Liga Primer Indonesia 8 Januari mendatang.

Persis sendiri harus melakoni partai penuh gengsi melawan PSIM Mataram, oleh karena itu sore inii Persis juga dipastikan mendapat jatah berlatih di Stadion Manahan. Mengenai partai hari senin mendatang  Inyong mengaku akan bekerja sekuat tenaga untuk melatih anak asuhannya. Dirinya berjanji akan memberikan kemenangan bagi warga Solo. “tidak ada kata kalah atau seri!!” ungkapnya. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

PERSIS SOLO

UJI COBA, PERSIS SOLO DIKALAHKAN PERSIB BANDUNG

PERSIS SOLO

Rayakan Ultah, Pasoepati Amoeba Gelar Buka Bersama Dan Berbagi Takjil

PERSIS SOLO

Junaidi Memuji Kemampuan Ndubuisi

PERSIS SOLO

Latihan Perdana Persis Solo Di Jakarta

PERSIS SOLO

Hadapi PPSM, Yunet dan Ade Candra di Pastikan Absen

PERSIS SOLO

Duet Ferry-Yanuar, Memberi Harapan di Lini Depan

PERSIS SOLO

Branco Babic, Saya Berjanji Akan Memperbaiki Tim