Home / PERSIS SOLO

Jumat, 9 September 2011 - 19:45 WIB

Persis Solo Terpincut Greg Nwokollo

Greg Nwokollo, Aksinya musim lalu sangat memukau  (Foto: google)

Persis Solo tengah membangun kekuatan baru untuk bisa bersaing di Liga Indonesia level satu. Ketua Umum Persis Solo Hadi Rudyatmo mengatakan sudah menyusun daftar pemain incaran. Salah satunya adalah penyerang Persija Jakarta, Greg Nwokolo. “Dia termasuk prioritas kami,” kata Hadi, Jumat, 9 September 2011.

Hadi mengatakan tambahan kekuatan memang menjadi salah satu langkah klub kebanggaan warga Solo tersebut untuk bisa menempati papan atas dalam musim kompetisi mendatang.

Menurut Hadi, Greg merupakan tipikal pemain yang sangat dibutuhkan Persis Solo. Pemain asal Nigeria yang sudah dinaturalisasi tersebut dinilai mampu bermain di beberapa posisi. “Bisa di tengah sebagai gelandang, pemain sayap, atau ujung tombak,” katanya.

Mengenai kontrak, Persis siap mengeluarkan dana besar untuk merekrut Greg. Musim kompetisi mendatang pihaknya menyediakan anggaran Rp 9 miliar untuk belanja pemain. “Karena Greg sudah dinaturalisasi menjadi pemain Indonesia, saya kira harganya tidak lebih tinggi dari Rp 500 juta,” katanya.

Hadi menyatakan, pihaknya akan bergerak cepat untuk mendapatkan Greg. Maklum, banyak klub juga ingin menggunakan jasa pemain yang baru berusia 25 tahun tersebut. “Kami harus adu cepat,” terang Hadi.

Dia optimistis Greg bakal berlabuh di Persis. Selain karena ambisi klub dan nilai kontrak yang ditawarkan, juga karena Greg pernah menjadi bagian dari Persis. Greg pernah memperkuat Persis pada 2007-2008, lantas beralih membela Persija Jakarta. (TempoInteraktif)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Siap All Out Dukung Persis

PERSIS SOLO

Inilah Alasan Pemain Australia Bermain di Indonesia

PERSIS SOLO

Tuntutan Tiket Box Yang Representatif

PERSIS SOLO

Pasoepati Segera Gelar KLB

PERSIS SOLO

Alangkah Indahnya Persaudaraan

PERSIS SOLO

LPIS Biayai Laga Tandang, Persis Siap Berkompetisi

PERSIS SOLO

Liputan Foto: Latihan Kiper Persis Solo

PERSIS SOLO

Merger Boleh Dilakukan, Asal Jangan Menghilangkan Sejarah