Home / PERSIS SOLO

Senin, 1 April 2013 - 20:13 WIB

Persis Kehilangan Tinton dan Hendri

hendri-aprilianto

Belum juga mendapatkan kepastiannya di tim berjuluk Laskar Sambernyawa, namun dua orang punggawa Persis Solo yang musim ini diproyeksikan menjadi skuad inti, Tinton Suharto dan Hendri Aprilianto sudah harus mundur dari Persis Solo.

Kedua pemain tersebut harus kembali ke kesatuan tempat mereka bertugas lantaran harus menjalani pendidikan di Bandung. Ya, Tinton dan Hendri adalah seorang prajurit TNI aktif yang juga menjalani karir sebagai seorang pemain bola profesional.

Berita mundurnya Tinton serta rekannya, Hendri Aprilianto disampaikan langsung oleh pelatih Persis Solo, Widyantoro. “Mereka berdua harus kembali ke Kesatuanya untuk kembali melanjutkan pendidikan di Bandung, terlebih untuk Hendri yang sebenarnya juga sedang dipanggil untuk mengikuti seleksi Timnas Sea Games,”ujar Widyantoro.

Kehilangan kedua pemain pilarnya membuat pelatih Persis Solo, Widyantoro harus kembali memutar otak guna menyusun kembali kerangka timnya, terlebih keduanya diproyeksikan menjadi tim inti Persis Solo musim ini.

“Kondisi ini yang harus saya segera cari solusinya, mereka berdua sebenarnya saya proyeksikan menjadi kerangka tim Persis,” ujar Wiwid.

“Entah nanti mencari pemain lain atau mengoptimalkan pemain yang ada, yang jelas secepatnya kami akan menyusun ulang kerangka tim ini.” Pungkas Wiwid.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Tanpa Prasetya Danu di Gresik

PERSIS SOLO

Junaidi Berharap Dua Legiun Asingnya Bisa Segera Dimainkan

PERSIS SOLO

Tiket Uji Coba Timnas : Mulai Hari Ini Bisa Di Pesan

PERSIS SOLO

Kompetisi Tidak Jelas, Ferryanto Pilih Gantung Sepatu

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Laga Uji Coba Timnas Indonesia U23 vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Pemain Harus Tetap Berpijak di Tanah

PERSIS SOLO

Jadwal Pertandingan Batik Cup 2012

PERSIS SOLO

Persis Menang Tipis Atas PS UNS