Home / Persis Jr

Rabu, 23 November 2011 - 08:54 WIB

Persis Junior, Saatnya Raih Juara!!!!

Persis Solo junior akan menuntaskan ambisinya untuk menjadi juara kompetisi sepakbola kelompok usia (KU) 18 wilayah Jawa Tengah saat menghadapi Persiku Kudus junior pada rabu (23/11) sore  di Stadion Manahan Solo.

Rahman Bebek, menjadi harapan Persis junior untuk mencetak gol di partai final

Keuntungan bermain di kandang akan coba di maksimalkan punggawa Persis Solo untuk meraih kemenangan demi meraih target juara yang di canangkan pengurus.

“Kami siap bermain all out di depan pendukung kami, dukungan mereka akan menjadi pelecut semangat kami untuk meraih gelar juara” ungkap Rahman bebek.

Suntikan motivasi juga di berikan oleh pengurus, kerja keras Rahman cs mendapat apresiasi yang positif dari pengurus Persis junior.  Bonus besar akan di bagikan kepada para pemain menjelang partai final sore nanti.

Waspadai pinalti

Persiku kudus bukan lawan yang bisa di anggap remeh. Langkah mereka ke partai final di dapatkan setelah melewati hadangan tim kuat Persijap Jepara lewat dua gol dari titik putih.

Pada laga penyisihan grup, Persis junior juga hanya mampu bermain imbang kala bertandang ke kandang Persiku. Gol pinalti kontroversial dari Persiku membuyarkan kemenangan Persis jr yang sudah di depan mata.

Dengan rentetan gol pinalti yang didapatkan oleh Persiku jr,  rasanya Rianto Ardhi cs di lini belakang Persis Solo harus bermain sabar agar gelar juara yang sudah di depan mata tidak melayang pada tim tamu.

#Laga final kejuaraan sepakbola KU-18  Wilayah Jawa Tengah di gelar di Stadion Manahan Solo, kick off pukul 14.30 WIB, Harga tiket Rp.5000,-


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Persis Jr

PERSIS Junior Incar Kemenangan di Sukoharjo

Persis Jr

PERSIS SOLO JUNIOR, BERJUANG MERAIH PRESTASI MESKI MINIM DANA

Persis Jr

Porprov Solo Kandaskan Porprov Sukoharjo

Persis Jr

Kalah Adu Pinalti, Persis Jr Gagal Juara

Persis Jr

Uji Coba: Persis Junior Kalahkan UNSA

Persis Jr

PERSIS jr Targetkan Kemenangan Atas PSIK Demi Juarai Grup

Persis Jr

Persis Jr Pertajam Lini Depan

Persis Jr

Lawan Tuan Rumah, Persis Jr Harapkan Dukungan Pasoepati