Home / Persis Jr

Rabu, 2 November 2011 - 08:21 WIB

PERSIS jr Targetkan Poin Penuh Atas PERSIK Kendal

Persis Solo junior akan menjamu Persik Kendal dalam laga putaran kedua Grup E pada kompetisi Sepakbola KU-18 wilayah Jawa Tengah di Stadion Sriwedari, rabu (2/11) sore.

Persis junior yang pada putaran pertama berhasil menjuarai grup A, kini masuk dalam Grup E yang akan bergabung dengan Persiku Kudus, Persik Kendal dan PSCS Cilacap.

Harapan meraih kemenangan atas Persik Kendal di lontarkan Sekum Persis Junior, Sapto JP, menurut Sapto bermain di kandang harus di optimalkan para pemain Persis junior.

“Sore (2/11) ini Persis junior akan menjamu Persik Kendal di Stadion Sriwedari, jelas kami memasang target raihan tiga angka” ungkap Sapto JP.

Lini depan Persis Solo yang di huni Rahman Purwanto dan Waskito menjadi senjata andalan pelatih Agung Setyabudi dalam laga sore nanti. Torehan rata-rata 3 gol dalam setiap partai membuktikan penyerang Persis junior sangat haus gol.

Keuntungan bermain di kandang menjadi salah satu faktor keunggulan Persis junior untuk mendulang poin penuh atas tamunya Persik Kendal. Dukungan pasoepati akan menjadi dorongan moral bagi anak asuh pelatih Agung Setyabudi untuk memberikan hasil maksimal bagi pendukungnya.

“kami berharap dukungan penuh dari teman-teman Pasoepati sore (2/11) nanti. Mohon doanya semoga bisa meraih poin penuh” ujar Waskito Chandra, Striker Persis junior. (pasnet)

#Kick off Persis Solo jr melawan Persik Kendal pukul 15.30 WIB di Stadion Sriwedari,  HTM Rp. 5000,-

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Persis Solo Junior Melaju ke Semifinal

Persis Jr

Persis jr berharap Dukungan Penuh Dari Pasoepati

Persis Jr

TUGAS NEGARA, TIGA PENGGAWA PERSIS YOUTH JALANI TC BERSAMA TIMNAS U-18

Persis Jr

Final Kompetisi KU-18 Digelar di Solo

Persis Jr

Persis Jr Matangkan Tim

Persis Jr

PERSIS SOLO JUNIOR, BERJUANG MERAIH PRESTASI MESKI MINIM DANA

Persis Jr

Bonus Untuk Prestasi Junior

Persis Jr

Dukung Persis Yunior, Pasoepati Siap Nglurug Sidoarjo