Home / Persis Jr

Sabtu, 9 Oktober 2010 - 23:30 WIB

Persis Jr Pertajam Lini Depan

Masih lemahnya lini depan membuat skuad besutan Agung Setyabudi kesulitan dalam mencetak gol di setiap pertandingan. Dalam dua kali uji coba antara lain melawan Timnas U-16 dan UTP, Persis Jr tidak bisa memasukan bola ke gawang lawan.

Banyak peluang yang disiasiakan oleh Fikri cs ketika di depan gawang lawan, padahal permainan yang diperagakan Persis Jr melalui sayap yang dimotori agung “wowot” di sektor kiri sangatlah apik. Umpan-umpan yang disajikan dari sayap belum mampu dimaksimalkan oleh lini depan yang diperkuat Rahmad “bebek” dan Bagus Kevin.

Pelatih Agung Setyabudi pun harus mengasah otak untuk menggarap pekerjaan rumah tersebut “kami akan mengadakan latihan rutin sebelum bertanding di piala Suratin yang rencananya akan digelar tanggal 16 Oktober nanti” ungkap mantan kapten Timnas ini, “terutama lini depan harus dilatih mengenai finishing touch”, imbuhnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Uji Coba: Persis Junior Kalahkan UNSA

Persis Jr

Bermain 10 Pemain, Persis Jr Curi 1 Poin

Persis Jr

Piala Suratin : Jadwal Keluar Sehari Sebelum Laga Pembuka

Persis Jr

Masih Ada Harapan Untuk Persis Jr

Persis Jr

Persis jr, Optimis Menang di Laga Semifinal Pertama

Persis Jr

Kandaskan PSCS jr, Persis Solo jr Lolos Ke Semifinal

Persis Jr

Kalah Adu Pinalti, Persis Jr Gagal Juara

Persis Jr

PERSIS Junior Incar Kemenangan di Sukoharjo