Home / Persis Jr

Rabu, 13 Oktober 2010 - 18:46 WIB

Persis Jr Matangkan Tim

Persis Jr saat berlaga melawan Persibas Banyumas (foto: Babhe Solomania)

Pertandingan berat akan dilakoni Persis Jr dalam laga lanjutan piala Suratin yang akan digelar dii Kota Solo 22-26 Oktober mendatang. Pasalnya Persis Jr yang dalam awal pembagian Grup berada di Grup V bersama Persija Jr,

Persikota Jr dan Persikabo Jr harus di drawing ulang karena permasalahan perebutan tuan rumah, kini anak asuhan Agung Setyabudi tersebut harus lebih waspada karena berada di “grup neraka”.

Grup yang disebut sebut sebagai grup neraka tersebut dihuni oleh Arema Jr, Perseba Jr, PSIM Jr dan PSB Jr. “kami tidak takut melawan tim manapun, karena semua tim kami anggap sama kualitasnya” ujar Agung Setyabudi setelah selesai memimpin latihan.

Persis Jr akan memulai kembali latihan hari kamis (14/10) besok, setelah dua hari istirahat latihan dikarenakan stadion R.Maladi digunakan untuk konser musik. Menurut Agung Setyabudi Persis Jr harus mempertajam lagi lini depan yang dihuni oleh rahmad “bebek” dan Bagus Kelvin. Untuk itu dimungkinkan akan menggelar uji coba lagi dengan tim yang sepadan atau dibawahnya untuk meningkatkan semangat anak-anak agar bisa mencetak gol setelah dalam tiga kali pertandingan berlangsung tanpa gol. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Rahman Purwanto Targetkan Juara untuk Persis

Persis Jr

PERSIS jr Targetkan Poin Penuh Atas PERSIK Kendal

Persis Jr

PERSIS Junior Incar Kemenangan di Sukoharjo

Persis Jr

Gol Rahman Purwanto Menangkan Persis Solo Jr

Persis Jr

PERSIS Junior Awali Laga Di Grup E Melawan Persik Kendal

Persis Jr

Uji Coba: Persis Junior Kalahkan UNSA

Persis Jr

Minggu, Persis Jr Hadapi Persab Brebes di Semi Final Piala Suratin 2016

Persis Jr

Piala Suratin : Stadion R.Maladi Kandang Tunggal