Home / Persis Jr

Rabu, 27 Oktober 2010 - 14:11 WIB

Persis Jr Gagal Kalahkan Arema Jr

Bertanding dihadapan publik sendiri, Persis Jr belum bisa meraih kemenangan melawan Arema Jr dalam lanjutan Piala Suratin yang diselenggarakan   kemarin sore (26/10) di Stadion R.maladi. Skor 1-1 dicetak oleh pemain Persis bernomor punggung 12 Dika Pratama dan dibalas oleh tendangan bebas jarak jauh Richard Abimanyu.

Aksi Rahmand bebek Purwanto ketika melawan Arema Jr (Foto : BS)

Dikarenakan hujan yang mengguyur Stadion di babak pertama, permainan kedua kesebelasan kurang maksimal. Aliran bola dari kedua kesebelasan selalu terhenti oleh genangan air di 30 menit pertama. Satu-satunya peluang tercipta di menit ke 42 yang diciptakan oleh Rahman “bebek” melalui akselerasi individu melewati dua pemain namun lugasnya penjaga gawang Arema Jr masih bisa menghalau bola.

Setelah turun minum permainan kedua kesebelasan mulai terlihat karena air yang menggenang semakin surut. Persis Jr di menit ke-6 menciptakan peluang melalui umpan satu dua Akbar dan Dedi, tendangan lambung Dedi cahyono layaknya gol melawan PSIM dilesatkan dari luar kotak pinalti, namun dewi fortuna masih berpihak kepada Arema Jr karena bola masih menyentuh sisi atas mistar gawang yang dijaga oleh Ahmad Rizki.

Gol Persis Jr tercipta di menit ke 9 melalui kemelut di depan gawang, Dika Pratama yang menggantikan peran Veri berhasil melesatkan bola ke gawang Arema Jr. Kedudukan 1-0 tidak berlangsung lama karena 9 menit setelahnya melalui tendangan bebas dari jarak 30 meter, Richard Abimanyu berhasil memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Dimas Margo yang terlalu ke depan. Sampai wasit meniup peluit panjang, kedudukan masih tetap 1-1.

Zona Jawa Putaran II

Sedangkan pertandingan antara PSIM Jr dan PSB Jr di Stadion 45 Karanganyar tidak mempengaruhi posisi klasemen meskipun PSIM Jr berhasil menakhlukan PSB Jr dengan skor telak 3-0. Selanjutnya kompetisi Zona Jawa putaran II masih akan tetap berjalan dengan sistem home tournament. Persis Jr yang lolos bersama Arema Jr akan bersama-sama memperebutkan 4 tiket untuk mewakili Jawa di tingkat Nasional. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Persis Jr

Persis Solo Junior Melaju ke Semifinal

Persis Jr

Persis Jr Target Sapu Bersih

Persis Jr

Persis Junior Targetkan Raih Poin Di Kudus

Persis Jr

[Foto] Final Leg 2 Pra Porprov Zona Karesidenan Surakarta

Persis Jr

Masih Ada Harapan Untuk Persis Jr

Persis Jr

Persis Jr Targetkan Kemenangan di Awal Kompetisi

Persis Jr

Diklat Salatiga Tantang Persis Junior

Persis Jr

Menang atas PSIK Klaten, Persis Solo Penuhi Target