Home / PERSIS SOLO

Rabu, 15 Desember 2010 - 20:38 WIB

Persis Jr Fokus Kompetisi

Kompetisi lanjutan Piala Suratin yang semakin dekat membuat pelatih Persis Jr mengintensifkan latihan rutin. Agung tidak mau berspekulasi untuk mengadakan uji coba dengan klub sepakbola lain karena dianggap sangat riskan mengingat pertandingan menyisakan waktu empat hari lagi (19/12).

Danur (paling kanan) Melewati empat pemain PSB Jr (Foto : Babhe Solomania)

Latihan mengalirkan bola dari belakang ke depan, long pass dan umpan satu dua menjadi ciri khas Persis Jr ketika menyingkirkan PSB Bogor Jr dan PSIM Jr bulan lalu. Kini Pelatih yang pernah membela Timnas tersebut terlihat mulai merotasi pemain agar pemain tengah dan belakang bisa menciptakan Gol ke gawang lawan.

Lawan yang akan dijajal pertama kali adalah Villa 2000 Jr, tim ini bukanlah tim yang bisa dianggap enteng karena Villa 2000 Jr bermaterikan pemain berkelas Internasional yang telah mewakili timnas di piala pelajar se Asia beberapa waktu yang lalu. Namun pasukan Laskar Sambernyawa muda optimis mampu merebut satu tiket ke zona Nasional tahun ini. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Junior Takluk Di Kudus

PERSIS SOLO

Sejumlah Agenda Solo FC Batal Digelar

PERSIS SOLO

Dikelola Dengan Baik Atau Lolos ISL, Pilih Mana?

PERSIS SOLO

Seri, Persis Gagal ke Puncak Klasemen

PERSIS SOLO

PSS SLEMAN VS PERSIS SOLO, AJANG PEMBUKTIAN JOKO PRAYITNO

PERSIS SOLO

Widyantoro Akhirnya Berlabuh di Perserang

PERSIS SOLO

Faizin dan Alto Yurgen Resmi Diikat Persis

PERSIS SOLO

Persis Solo Wajib Waspadai Lini Depan Persepar