Home / PERSIS SOLO

Selasa, 9 November 2010 - 21:35 WIB

Persis Hadapi Karanganyar Selection

Semakin dekatnya pertandingan kompetisi Divisi Utama membuat jajaran pelatih Persis Solo terus berupaya untuk mengadakan latih tanding guna mencoba kekuatan skuadnya. Setelah dua hari yang lalu menghadapi PSIS di Stadion Jati Diri, besok sore (10/11) Persis Solo dijadwalkan akan mencoba kekuatan Karanganyar Selection di Stadion Sriwedari.

Inyong Lolombulan memberikan instruksi kepada Diego Benowo (Foto : BS)

Menurut asisten pelatih Sukisno, meskipun kalah 1-0 atas PSIS Semarang, permainan Laskar Sambernyawa mengalami peningkatan. Meskipun menghadapi tim lokal, Persis harus tetap menyajikan permainan terbaiknya sehingga bisa menciptakan peluang dan memanfaatkanya menjadi gol. Kesempatan ini juga dimanfaatkan pelatih Inyong untuk mencoba strategi dan rotasi yang tepat bagi Andri Siswanto Dkk.

Uji Coba Lawan Persiba

Setelah menghadapi Karanganyar Selection, Haryadi Cs dijadwalkan akan dijajal kekuatannya oleh tim Divisi Utama lainya yaitu Persiba Bantul pada hari Jumat (12/10) di Stadion Sriwedari. Meskipun berbeda grup, namun kesempatan ini akan digunakan sebaik-baiknya oleh Inyong Lolombulan untuk mencoba racikannya sebelum menghadapi dua klub raksasa asal Papua di pertandingan awal di Kandang. (AK)

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati Serahkan Hasil S.O.P ke Pemain

PERSIS SOLO

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga

PERSIS SOLO

PSSI RESTUI LIGA INDONESIA DILANJUTKAN, KETUA GUGUS TUGAS COVID-19 MELARANG

Statistik Persis Solo

UJI COBA, PERSIS YOUTH DIKALAHKAN PERSEBI

PERSIS SOLO

Soller Harus Buktikan Ketajamannya

PERSIS SOLO

Tinton dan Hendri Menyusul ke Banjarnegara

PERSIS SOLO

Pasoepati Rencanakan Aksi Saat Dukung Timnas Indonesia

PERSIS SOLO

Gaji Tak Kunjung Datang, Pemain Persis Meradang