Home / PERSIS SOLO

Senin, 5 Maret 2012 - 04:46 WIB

Persis Berniat Tambah Pemain

Ambisi Persis Solo menjaga konsistensi berada di papan atas klasemen grup 2 kompetisi Divisi Utama LPIS nampaknya bukan isapan jempol semata.

Michael Ndubuisi, perlu pemain pelapis di lini pertahanan

Pada bursa transfer pemain di paruh musim ini, manajemen berniat mendatangkan pemain untuk menutupi kelemahan tim Persis Solo. Rencananya, pihak manajemen akan segera melakukan evaluasi terkait rencana penambahan pemain tersebut.

“Kita memang berniat mendatangkan pemain, namun untuk posisi mana saja kan yang tahu tim pelatih. nanti akan kita bicarakan dulu” ujar CEO PT.SIMP, Kesit B Handoyo.

Lini belakang menjadi prioritas penambahan karena cidera yang dialami Haryadi membuat satu tempat di posisi ini menjadi kosong. Belum lagi jika ada pemain belakang yang mendapat hukuman akumulasi kartu atau menderita cidera, stok pemain dipastikan berkurang.

Selain posisi bek, manajemen juga berniat mendatangkan pemain gelandang bertype destroyer maupun pekerja keras agar lini tengah Persis lebih garang.

“Posisi bek akan menjadi prioritas, namun kita juga berniat memperkuat lini tengah dengan gelandang bertype pekerja keras” pungkas Kesit.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Kemerdekaan, Pembukaan Digelar di Serang

PERSIS SOLO

“BULDOSER” BRUNO, KAPTEN BARU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Pemain Tetap Jalani Latihan

PERSIS SOLO

Laga Persipasi Kontra Persis di Gelar 31 Maret

PERSIS SOLO

Format Kompetisi Dua Wilayah Belum Final

Uji Coba

Lawan Lions XII, Persis Solo Sudah Pilih 20 Pemain

PERSIS SOLO

Foto Pertandingan Solo Fc vs Bogor Raya FC

PERSIS SOLO

Informasi Harga Tiket Pertandingan Persis Solo Hadapi PSIS Semarang