Home / PERSIS SOLO

Jumat, 30 Maret 2012 - 11:50 WIB

Persipasi Target Menang, Persis Khawatir Faktor Non Teknis

Tim Persis Solo akan mengawali kompetisi Liga Prima Indonesia Divisi Utama putaran kedua dengan menantang tuan rumah Persipasi Bekasi, Sabtu (31/3) sore di stadion Ciracas, Jakarta Timur.

Affan Lubis, siap adu kuat dengan Stephen Mennoch

Menjamu tim peringkat kedua di papan klasemen, tentu menjadi pertandingan yang sulit bagi Persis. Pasalnya, Persis saat ini tengah dilanda krisis pemain akibat banyaknya pemain yang harus absen lantaran cedera seperti palang pintu Asep Winarso dan Haryadi.

Sementara itu, Javier Roca dan penyerang Ilham Hasan juga harus absen akibat terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Kubu Persipasi Bekasi tentu akan tampil ngotot saat melawan Persis, mengingat pertandingan tersebut akan berlangsung di kandangnya sendiri. Pelatih Persipasi, Warta Kusuma, optimis mampu mengalahkan tamunya meski ada beberapa pemainnya yang harus absen.

“Kita sudah mempersiapkan tim ini untuk melawan Persis. Ada pemain kami yang terkena akumulasi kartu kuning dan ada juga pemain kami yang telah keluar dari tim di putaran kedua ini. Sama halnya dengan tim-tim lainnya, bermain di kandang sendiri tentu kami akan mentarget kemenangan. Melawan Persis, kami akan menyerang dengan menggunakan formasi 4-4-2,” ujar Warta Kusuma, Jum’at (30/3) pagi.

Sementara itu pelatih Persis Solo, Junaidi, tidak gentar dengan target lawannya. Melawan Persipasi, Junaidi hanya mengkhawatirkan faktor non teknis timnya.

Bahkan Junaidi telah memberikan instruksi khusus kepada pemainnya untuk tidak bertindak ceroboh yang malah bisa merugikan timnya selama pertandingan.

“Yang jelas kita tidak bisa meremehkan mereka yang sudah mempersiapkan diri melawan kami. Yang aku takutkan di sini hanyalah faktor non teknis saja. Aku sudah kasih tahu ke pemain agar tidak berharap pada jebakan offside dan pemain juga aku suruh untuk tidak memprotes wasit secara berlebihan karena itu akan mempengatuhi tim. Yang jelas melawan Persipasi, kami akan bermain fair play,” ujar Junaidi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

GOL RUDIYANA DAN TRI HANDOKO BAWA PERSIS SOLO PUNCAKI GRUP 4

PERSIS SOLO

Pinalti Oliver Makor Bikin Persis tertinggal 0-1 atas Persik Kediri

PERSIS SOLO

Menyerah Bukan Mental Kita!

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Piala AFF

PERSIS SOLO

Kongres Pasoepati Digelar 2 November 2013

PERSIS SOLO

TIPS MENJAGA KONDISI TUBUH SAAT KLB CORONA ALA PELATIH FISIK PERSIS SOLO

Uji Coba

Panpel Raih Pemasukan 142 Juta

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persipur Purwodadi vs Persis Solo