Home / PERSIS SOLO

Jumat, 8 Agustus 2014 - 16:25 WIB

Persip Pekalongan vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

image

Laga seru tersaji sepanjang babak pertama saat dua tim asal Jawa Tengah, Persip Pekalongan dan Persis Solo bertemu dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama 2014, Jumat (8/8/2014) sore di Stadion Kota Batik Pekalongan.

Menempatkan banyak pemain di lini tengah, Persis sukses mengunci pergerakan para gelandang tim tuan rumah yang dikomandoi oleh Gipsi. Alhasil, lini depan Persip yang diisi oleh Charles Orock pun gagal mengeluarkan serangan terbaiknya.

Baca Juga   Pasoepati Gelar Aksi Donasi Korban Penyerangan di Semarang

Di awal babak pertama, tuan rumah langsung mengambil inisiatif melakukan serangan sporadis ke lini pertahanan Persis Solo. Azizi dan Orock berulang kali memberikan tekanan ke jantung pertahanan Persis Solo, namun ketenangan Liswanto dan Sabani yang bermain lugas mengamankan wilayahnya.

Tak hanya terus ditekan tim tuan rumah, Persis juga melakukan serangan balasan melalui kecepatan Ainudin. Namun kurang tenangnya pemain asal Madiun tersebut menyelesaikan umpan membuat gol belum tercipta.

Baca Juga   MANAJEMEN MEMULIAKAN SUPORTER JIKA PINDAH KE STADION SRIWEDARI

Di pertengahan babak pertama, Charles Orock mempunyai peluang emas untuk menjebol gawang Persis Solo. Namun Orock gagal menyelesaikan umpan karena bola justru mengarah ke sisi luar gawang Persis Solo yang dihuni Agung Prasetyo.

Persip yang lebih menguasai jalannya pertandingan terus menekan Persis Solo, namun hingga wasit Dwi Purba meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, kedua tim gagal mencetak gol pembeda kedudukan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Siap Coret Pemain, Persis Datangkan Patricio Jimenez

PERSIS SOLO

Kalah, Lini Belakang Masih Menyisakan Masalah

Uji Coba

Persikabo Tundukan Persis Solo di Manahan

PERSIS SOLO

INI KATA JAFRI SASTRA TENTANG KEKUATAN PSPS RIAU

PERSIS SOLO

Ferryanto: Ramadhan, Futsal dan Bisnis Merchandise Sepakbola

PERSIS SOLO

Sinyal Positif Untuk Ndubuisi Dan Soller

PERSIS SOLO

Sore ini, Perang Bintang Kompetisi Divisi II Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Waspadai Serangan Balik Persibangga