Home / PERSIS SOLO

Jumat, 8 Agustus 2014 - 16:25 WIB

Persip Pekalongan vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

image

Laga seru tersaji sepanjang babak pertama saat dua tim asal Jawa Tengah, Persip Pekalongan dan Persis Solo bertemu dalam lanjutan laga kompetisi Divisi Utama 2014, Jumat (8/8/2014) sore di Stadion Kota Batik Pekalongan.

Menempatkan banyak pemain di lini tengah, Persis sukses mengunci pergerakan para gelandang tim tuan rumah yang dikomandoi oleh Gipsi. Alhasil, lini depan Persip yang diisi oleh Charles Orock pun gagal mengeluarkan serangan terbaiknya.

Baca Juga   Persis Solo vs Persipur, Tutup Laga Kandang Dengan Kemenangan!

Di awal babak pertama, tuan rumah langsung mengambil inisiatif melakukan serangan sporadis ke lini pertahanan Persis Solo. Azizi dan Orock berulang kali memberikan tekanan ke jantung pertahanan Persis Solo, namun ketenangan Liswanto dan Sabani yang bermain lugas mengamankan wilayahnya.

Tak hanya terus ditekan tim tuan rumah, Persis juga melakukan serangan balasan melalui kecepatan Ainudin. Namun kurang tenangnya pemain asal Madiun tersebut menyelesaikan umpan membuat gol belum tercipta.

Baca Juga   Libas PS Bangka Atau Tersingkir

Di pertengahan babak pertama, Charles Orock mempunyai peluang emas untuk menjebol gawang Persis Solo. Namun Orock gagal menyelesaikan umpan karena bola justru mengarah ke sisi luar gawang Persis Solo yang dihuni Agung Prasetyo.

Persip yang lebih menguasai jalannya pertandingan terus menekan Persis Solo, namun hingga wasit Dwi Purba meniup peluit panjang tanda berakhirnya babak pertama, kedua tim gagal mencetak gol pembeda kedudukan.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

LPI Terapkan Konsep Marquee Player

PERSIS SOLO

Agung Setyobudi Ingin Pemain Bisa Berlatih Bersama

PERSIS SOLO

Bakti Sosial Pasoepati Mboergadoel di Panti Darul Falah

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Ndubuisi dan Imam Batal Gabung ke Persis Solo

PERSIS SOLO

Simolodro Resmi Meminta Maaf Pada Pasoepati

PERSIS SOLO

MASUK GRUP BARAT, TIDAK ADA DERBY MATARAM MUSIM 2018

PERSIS SOLO

Live Report Persemalra – Persis