Home / PERSIS SOLO

Rabu, 18 April 2012 - 02:29 WIB

Persija IPL Vs Persis Solo, Ajang Pembuktian Para Young Guns

Tim Laskar Sambernyawa Persis Solo kembali akan berjumpa dengan Persija IPL dalam leg kedua Piala Indonesia 2012, rabu (18/4) sore di stadion Wilis Madiun.

Yunet Hardiyanto dan Ade candra, akan menjadi tulang punggung lini tengah  Persis Solo saat menghadapi Persija IPL

Persis datang ke madiun dengan mayoritas para pemain lapis keduanya, sejumlah pemain inti diparkir pelatih Junaidi agar tidak mengalami kelelahan saat menghadapi PSS Sleman pada laga kompetisi Divisi Utama, sabtu (21/4) mendatang.

Dari 17 pemain yang dibawa ke madiun, tidak ada nama Javier Roca, Imam Rochmawan ataupun Affan Lubis dilini tengah. Sementara dilini depan, Ferryanto pun juga tidak disertakan dalam lawatan kali ini.

Melawan Persija IPL nampaknya akan menjadi ajang pembuktian bagi para pemain muda Persis Solo yang selama ini jarang tampil dikompetisi Divisi Utama. Pemain muda seperti Yunet dan Ahmad Faizin layak untuk diuji kemampuanya saat menghadapi tim kuat sekelas Persija IPL.

“Lini tengah akan ada perombakan karena beberapa pemain harus istirahat, namun kita tetap menargetkan minimal hasil seri disini untuk lolos,” ujar Junaidi.

Kondisi tim Persis justru berbeda dengan calon lawannya, Persija IPL yang memasang target menang guna lolos ke babak ketiga Piala Indonesia.  Persija IPL akan menurunkan semua pemain terbaiknya guna memforsir kemenangan. Hal itu diungkapkan oleh perwakilan tim kepelatihan Persija, Fabio Oliviera.

“Kemarin kami kalah, 2-1, di kandang Persis. Jadi, setidaknya kami harus minimal meraih kemenangan, 1-0, untuk melaju keputaran selanjutnya. Kami akan maksimalkan tiga pemain asing yang kami miliki di lini tengah dan depan. Untuk itu, kami akan memarkir penjaga gawang Aleks Vrteski,” ungkap Oliveira seperti dirilis Media Officer mereka.

Pembuktian siapa yang terbaik dan berhak lolos ke babak ketiga Piala Indonesia 2012 akan tersaji pada rabu (18/4) sore saat kedua tim bertemu di stadion Wilis Madiun.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo Jr. vs Persab Brebes Jr.

PERSIS SOLO

Persiku vs Persis Solo, Fokus dan Disiplin Demi Meraih Poin!

PERSIS SOLO

Derby Jateng Berakhir Tanpa Pemenang

Uji Coba

Timnas U-19 vs Persis Solo, 50 Persen Keuntungan Masuk ke Persis Solo

Uji Coba

Widyantoro: Persikabo Tim Yang Bagus

PERSIS SOLO

Wiwid Rekomendasikan Aji Saka ke Manajemen

PERSIS SOLO

Senin, Persis Gelar Latihan Perdana

PERSIS SOLO

Piala AFF 2012: Pasoepati Gelar Nonbar Laga Timnas Indonesia