Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 28 April 2012 - 10:55 WIB

Persepar Bertekad Lanjutkan Trend Positif di Solo

Persis Solo dipastikan akan menjalani pertandingan sulit kala harus menjamu tim pemuncak klasemen sementara, Persepar Palangkaraya.

Para pemain Persepar palangkaraya, bertekad meraih poin di Solo

Meski akan bertanding di kandang sendiri stadion Manahan Solo, Minggu (29/4) besok, Persis Solo tidak akan dengan mudah dapat mengalahkan lawannya tersebut. Pasalnya, tim asuhan Agus Setiyono tersebut datang ke kota bengawan dengan grafik permainan yang sedang naik.

Catatan laga tandang Persepar sejauh ini terbilang tak cukup bagus. Dari tujuh pertandingan tandang yang telah dijalani, Persepar baru mencatatkan satu kali kemenangan, dua kali hasil imbang dan empat pertandingan tersisa dengan hasil kekalahan. Melawan Persis Solo di stadion Manahan, akan menjadi pertandingan tandang kedelapan bagi tim asal tlatah Borneo ini.

Berbekal kemenangan tandang atas tim PPSM Magelang sepekan lalu, Persepar datang ke Solo dengan mengusung target mengincar poin tambahan guna mengamankan posisinya di puncak klasemen. Meski memiliki rekor pertandingan tandang yang tak cukup baik, namun mental dan spirit bertanding para pemain Persepar saat ini tengah menunjukkan trend positif. Itu dibuktikan dengan rekor dari tiga pertandingan terakhirnya yang tak pernah kalah dari lawan-lawannya.

Diawali dengan menahan imbang tuan rumah PSCS Cilacap (7/4) dengan skor 1-1, kemudian berlanjut dengan kemenangan kandang dua gol tanpa balas atas Persikab Bandung (15/4). Trend positif Persepar pun berlanjut kala menantang tuan rumah PPSM Magelang (22/4). Menantang tim asuhan Danurwindo, Persepar berhasil memenangkan pertandingan melalui gol semata wayang Widianto. Kemenangan atas PPSM itulah yang menjadi catatan rekor kemenangan perdana Persepar di pertandingan tandangnya.

Roberto Kwateh dkk. akan berupaya keras bisa mencuri poin dari tuan rumah Persis Solo. Poin sangat dibutuhkan bagi Persepar untuk menjaga peluang mereka bertahan di puncak klasemen sementara.

“Tiga pemain asing kita semua bisa main dan kita menargetkan bisa mencuri poin di Solo demi menjaga posisi puncak klasemen,” ujar Agus Setiyono, sabtu (28/4) pagi di stadion Manahan.

Di sisi lain, kubu Persis juga memasang target maksimal ketika menjamu Persepar.Tim asuhan Junaidi butuh kemenangan atas Persepar untuk tetap menjaga asa menjadi salah satu tim papan atas di grup II. Hasil kalah atau imbang melawan Persepar tentu akanĀ  menjadi sebuah kerugian besar bagi Persis karena hal itu hanya akan membuat Persis semakin jauh tertinggal dari tim-tim di posisi big four klasemen sementara wilayah II. (adjiwae)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Piala Suratin, Persis Junior Takluk Di Kudus

PERSIS SOLO

Balada Ferryanto vs PSS Sleman

PERSIS SOLO

Medan Chiefs, Andalkan Kemampuan Duo Singapura

PERSIS SOLO

[ Final Polda Jateng Cup] Amankan Poin di Semarang!

PERSIS SOLO

19 PEMAIN DIREKRUT, FREDDY MULI MASIH BUTUH BEK DAN KIPER

PERSIS SOLO

Libas PS Bangka Atau Tersingkir

PERSIS SOLO

11 Ribu Lembar Tiket Terjual

PERSIS SOLO

Selasa, Persis Jajal Klub Lokal Solo