Home / Opini

Senin, 30 Agustus 2010 - 09:26 WIB

Perlukah Kopdar Pasoepati Edisi 2

Banyaknya aspirasi dari Pasoepati yang tertuang di pasoepati.net membuat kami selaku admin merespon positif atas apresiasi teman – teman pasoepati.

Kopdar Pasoepati edisi 1 yang bulan lalu di laksanakan di halaman solopos memang sudah menghadirkan banyak tokoh pasoepati, seperti mayor haristanto, Bimo putranto, suwarmin dan banyak tokoh yang hadir.

Hasil dari Kopdar edisi satu adalah merekomendasikan Majelis pasoepati untuk segera memanggil presiden dan wapres pasoepati untuk segera membuat anggota DPP Pasoepati.

Namun sampai sekarang belum ada kejelasan kapan akan di bentuk DPP dan bahkan masih mengantungnya status wawan sarwanto sebagai presiden pasoepati.

Tidak adanya DPP pasoepati saat inilah yang di tengarai membuat kinerja pasoepati menjadi kurang optimal, banyak aspirasi yang tidak tertampung dan banyak pasoepati bingung harus kemana menyalurkan aspirasinya.

kopdar jilid 2 pasoepati, akankah terjadi? semoga tokoh-tokoh pasoepati tergerak hatinya untuk membuat pasoepati jadi solid lagi.

Share :

Baca Juga

Opini

PERSIS SOLO TAMPIL CIAMIK, BERIKUT ANALISANYA

Opini

Penonton Wanita, Bisa Membantu Peningkatan Pemasukan Klub Dari Tiket

Opini

Sampai Kapan Menunggu Stadion Manahan Bergemuruh Lagi ?

Opini

MENATA MENTAL AWAYDAY SUPORTER PERSIS SOLO USAI LEBARAN

Opini

Persis Solo Tanpa APBD, Peran Pasoepati Semakin Besar

Opini

Refleksi: Suporter Irlandia yang Tak Berhenti Bernyanyi

Opini

2012 Klub SepakBola Tanpa APBD, Beranikah Pemerintah?

Opini

Kompetisi Profesional, Bagaimana Nasib Klub Asal Solo?