Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 30 Juli 2011 - 12:38 WIB

Perang Bintang Divisi II Persis Solo : Tim A Menangi Pertandingan

Perang Bintang pemain yang berlaga di kompetisi Divisi II Persis Solo, kemaren sore (29/7) di gelar di Stadion Manahan Solo. Tim A berhasil memenangi laga tersebut dengan skor 1-0, Gol di cetak oleh Riki S pada babak kedua.

Kedua tim mencoba memperagakan permainan terbaiknya pada babak pertama, namun tidak ada satu gol pun yang tercipta di 45 menit yang pertama. Koordinasi yang belum padu mengakibatkan permainan terlihat kurang menarik.

Para pemain saling berjibaku memenangkan duel dilini tengah. Pemain dari Tim A (merah) memenangi pertandingan karena lebih menguasai lini tengah. PS Ster menyetor 9 pemain pada Tim A (merah) pada laga perang bintang dengam menyertakan striker Persis junior, Bagus Setya, di tim merah.

Penjaga gawang bersemangat dalam mengamankan gawangnya, terbang dan meloncat menepis bola agar gawangnya tidak kebobolan dari serangan lawan.Koordinasi yang efektif dengan lini belakang akan membuat gawang saman dari serbuan pemain lawan.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Meski Menang, Widyantoro Akui Performa Timnya Tidak Maksimal

PERSIS SOLO

Semarang jadi Tempat Play Off Divisi Utama

PERSIS SOLO

Persik Kediri vs Persis Solo, Mengais Poin di Kandang Macan Putih

PERSIS SOLO

PPSM Imbangi Persis Solo di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Wiwid Bangkitkan Motivasi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

[Review] PSIR Rembang vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Rayakan Ulang Tahun, Korwil Karanganyar Gelar Donor Darah dan Konser Pecas Ndahe

PERSIS SOLO

Dirgahayu 13 Tahun Pasoepati