Home / PERSIS SOLO

Rabu, 14 Mei 2014 - 19:32 WIB

Penjualan Tiket Tembus Angka 480 Juta

Koreo 3D

Laga sarat gengsi kompetisi Divisi Utama 2014 antara dua tim asal Jawa Tengah, Persis Solo menghadapi PSIS Semarang, Rabu (14/5/2014) sore di Stadion Manahan mendapatkan perhatian luar biasa dari pecinta sepakbola Solo dan Semarang.

Ya, selain jarak antara Solo – Semarang yang tidak terlalu jauh, kedua tim menpunyai basis masa suporter yang berjumlah ribuan juga membuat pertandingan dihadiri lebih banyak penonton. Pasoepati yang menjadi suporter tuan rumah mampu menjaga euforia pertandingan dengan baik, suporter yang identik dengan warna merah tersebut memenuhi setiap sudut tribun Manahan.

Sementara di kubu suporter tamu, Panser Biru dan Snex nampak memenuhi tribun B8 dan bisa berlaku tertib selama berada di atas tribun Stadion Manahan. Usai pertandingan, ketua panpel Persis Solo, Paulus Haryoto mengatakan dirinya cukup puas dengan komitmen kedua suporter yang mampu menjaga kondusifitas pertandingan.

“Saya bersyukur pertandingan bisa digelar dengan lancar, kami berterima kasih kepada kedua suporter yang mampu berlaku tertib selama pertandingan,”ujar Paulus Haryoto.

Terkait hasil penjualan tiket pertandingan, Paulus mengaku cukup puas dengan jumlah tiket yang dijual. Menurutnya, hasil penjualan tiket yang hampir mencapai 500 juta merupakan prestasi bagus yang diraih panpel Persis Solo.

“Total tiket yang dijual hari ini adalah Rp. 484. 228.000, jumlah itu termasuk tinggi untuk level kompetisi Divisi Utama,”ujarnya. Paulus menambahkan, seluruh hasil penjualan tiket langsung disetorkan ke rekening Persis Solo.

Baca Juga   Setelah Pasoepati dan Persis Solo, Giliran Panpel Kena Sanksi Komdis

Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Persis Tahan Seri Persepar Di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis Solo Segera Tentukan Pelatih

PERSIS SOLO

Divisi Utama Yang Dinanti

PERSIS SOLO

Persis Solo Raih Satu Angka di Semarang

PERSIS SOLO

21 Desember, Persis Solo Jajal Tim Asal Malaysia

PERSIS SOLO

SETELAH JOKO PRAYITNO, TRI HANDOKO DAN BAYU ANDRA LELANG JERSEY UNTUK PAK GIK

PERSIS SOLO

Persis Solo Butuh Motivasi Lebih

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Muscab Persis Solo