Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 24 Juli 2010 - 20:35 WIB

Pemain Usulkan Nova dan Kancil

Persiapan yang mepet dan minimnya materi pemain yang dipersiapkan Hong Widodo guna menghadapi babak play off yang tinggal sebentar lagi membuat pemain mengusulkan penambahan armada. Rapuhnya lini tengah yang menjadi titik sentral serangan membuat pemain meminta manajemen dan pengurus memanggil Nova Zaenal dan Eko Budi Santoso.

Dihubungi melalui telepon selulernya, Ferry Anto menjelaskan memang benar pemain meminta Nova dan Kancil (panggilan Eko-red) untuk dipanggil. Pasalnya, stok pemain yang berposisi di lini tengah sangatlah minim. Persis Solo saat ini hanya memiliki Budi Ari dan Haryanto Prasetyo sebagai pemain yang murni beroperasi di sektor tengah. Namun, masih menurut Ferry, semua keputusan ada di tangan pengurus dan manajemen. “Nova dan Kancil memang kami usulkan untuk dibawa serta ke Semarang karena stok pemain tengah saat ini benar-benar kritis mas. Tapi semua keputusan ada di tangan pengurus”, jelas Ferry.

Sementara itu, satu nama pemain yang disimpan pengurus terjawab sudah. Pemain itu adalah Tommy (sapaan Haryanto-red). Tommy mulai kemarin sore sudah mengikuti latihan bersama Persis Solo di stadion Manahan. Hadirnya Tommy melengkapi ke 15 pemain yang akan dibawa Hong Widodo ke Semarang. (Babhe)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Senin, Nasib Persis Solo di Grup 1 Ditentukan

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski merapat ke Solo FC

PERSIS SOLO

Junaidi Menilai Pemainnya Terlalu Emosional

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSIR: Minim Peluang, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Persis Junior : “Poin Maksimal”

PERSIS SOLO

Fernando Soller Siap Ikuti Seleksi Persis Solo

PERSIS SOLO

Cedera, M Wahyu Absen di Ciamis

PERSIS SOLO

Jelang Lawan PSBI, Persis Solo Krisis Gelandang