Home / PERSIS SOLO

Senin, 18 April 2011 - 08:11 WIB

Pemain Solo FC Akan Dievaluasi

Pasca kekalahan melawan Medan Chiefs, Branko Babic mulai berpikir untuk mengevaluasi para pemainnya.

Kekalahan Solo FC atas Medan Chiefs sore kemarin, membuat pelatih Branko Babic sangat kecewa. Permainan anak asuhnya dinilai banyak melakukan kesalahan yang sebenarnya tak perlu terjadi. Selain itu, pemain-pemain Solo FC dinilai kurang disiplin dalam menjalan instruksi pelatih. Manajemen Solo FC pun mengancam akan membuang para pemainnya yang dinilai sering membuat kesalahan dan minim berkontribusi.

“Kami punya suporter yang luar biasa dan Pasoepati layak dan pantas mendapatkan pemain yang kualitasnya jauh lebih baik dari mereka,” ungkap Branko di sesi konferensi pers seusai laga melawan Medan Chiefs.

Sama halnya dengan pelatih Branko, dari jajaran manajemen juga mengingatkan kepada seluruh pemainnya. Pemain-pemain yang mempunyai keseriusan dan kemauan bermain sesuai instruksi pelatih maka akan mendapat tempat di Solo FC. Namun sebaliknya bagi yang tidak serius, khususnya yang minim berkontribusi bagi tim maka akan dievaluasi lagi dan berpotensi akan dicoret.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Nomer 12 Di Persis Solo, Hanya Untuk Pasoepati

PERSIS SOLO

Nova Inginkan Play Off

PERSIS SOLO

Tanpa Gol di Babak Ke-2, Persis Bawa Pulang Satu Angka

PERSIS SOLO

Persis Solo Jalani Laga Pertama di Stadion Manahan

PERSIS SOLO

PPSM Bertekad Curi Poin di Solo

PERSIS SOLO

Komentar Pemain Persis Menjelang Kompetisi Bergulir

PERSIS SOLO

22 Pemain Resmi Teken Kontrak

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Persis Solo vs PPSM Magelang