Home / PERSIS SOLO

Jumat, 10 Desember 2010 - 20:16 WIB

Pemain Persis Jr Diproyeksikan Untuk Solo Fc

Keberhasilan yang diraih Persis jr dalam melewati kompetisi piala Suratin tahun ini dengan torehan yang baik membuat Solo Fc tertarik untuk menggunakan para pemain Persis Jr nantinya.

Klub peserta liga Primer Indonesia tersebut telah menarik beberapa pemain Persis jr agar bermain untuk Solo Fc dalam mengikuti piala Gubernur yang akan diselenggarakan mulai tanggal 15 Desember di Semarang.

Para pemain Persis Solo yang nantinya telah melewati usia 18 tahun kemungkinan besar akan diambil alih oleh Solo Fc U-21 yang saat ini diasuh oleh pelatih Sri Widadi. Karena persiapan tim yang semakin dekat dengan kompetisi, mantan pemain Persis Solo di era 90-an tersebut telah memulai melatih U-21 Solo Fc dilapangan kartopuran sore tadi.

Menurut Dedi Cahyono, salah seorang pemain Persis Jr, dirinya senang dengan munculnya Solo Fc. Karena selain untuk meningkatkan kemampuan dalam sepakbola profesional, dirinya mengaku senang jika membela sepakbola di kota Solo. (AK)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

“Saya akan Menyelesaikan Masalah Branco Dulu”, Kesit B Handoyo

Galeri Foto Pertandingan

[Galeri Foto] Persis Solo vs Madiun Putra

PERSIS SOLO

Ferry Anto: Saya Sudah Deal Dengan Persis Solo

PERSIS SOLO

Rapuh di Lini Belakang, Wiwid Perlu Evaluasi Pemain

PERSIS SOLO

Jaga Peluang, Persis Wajib Kalahkan Persikab

PERSIS SOLO

PSIM Mengadu ke Komdis, Sidang Digelar di Jogja, Persis Solo Sampaikan Keberatan

PERSIS SOLO

MENUNGGU KEJUTAN DARI MANAJEMEN

Uji Coba

Panpel Raih Pemasukan 142 Juta