Ads

PELATIH PERSIS SOLO: SATU POIN INI KAMI DEDIKASIKAN UNTUK FERRY ANTO DAN SUPORTER

Musibah yang dialami Ferry Anto mengundang simpati banyak pihak, tak hanya suporter Persis Solo namun hingga insan sepakbola nasional.

Ferry yang semasa bermain di Persis Solo adalah kapten tim memang sangat diidolai suporter, selain ramah dengan penggemarnya, penyerang asal Kartasura tersebut mempunyai naluri gol yang tinggi.

Tim Persis Solo yang diwakili oleh pelatih Agus Yuwono mengungkapkan rasa simpatinya usai laga Mitra Kukar mengahdapi Persis Solo, Sabtu (22/6/2019) sore.

“Satu poin berharga ini kami dedikasikan untuk Ferry Anto dan seluruh suporter Persis Solo,”ungkap Agus Yuwono.

Salah seorang pemain yang ikut konferensi pers usai laga, Jodi Kustiawan, pun hanya berujar singkat saat ditanya wartawan.

“Satu poin ini untuk mas Ferry Anto, dia pesepakbola yang baik semasa aktif bermain,”ujar bek tengah asal Ngawi tersebut.

Hingga berita ini diturunkan, putri Ferry Anto, Freya, sudah berhasil ditemukan oleh tim SAR. Jenazahnya sudah diserahkan keluarganya di Kartasura untuk dikebumikan.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.