Home / PERSIS SOLO

Senin, 31 Agustus 2020 - 03:59 WIB

PELATIH FISIK PERSIS SOLO AKHIRNYA MUNDUR

Ketidakjelasan kompetisi Liga 2 musim 2020 membuat pelatih fisik Persis Solo, Budi Kurnia, memilih untuk mengakhiri kontraknya bersama Persis Solo. Pelatih fisik asal Garut yang mengantongi lisensi B AFC itu secara resmi mengakhiri kerjasamanya dengan klub berjuluk Laskar Sambernyawa mulai hari ini (Senin, 31/8/2020 – red).

“Saya sudah menghubungi bang Azmi dan sudah pamitan dengan teman-teman pemain, mulai hari ini saya mundur dari Persis Solo,”terang Budi Kurnia.

Budi Kurnia tidak asing bagi penggemar Persis Solo, memulai petualangannya pada musim 2017, Budi Kurnia ikut mendampingi Widyantoro hingga babak delapan besar. Musim selanjutnya, eks pelatih fisik Persiba Balikpapan itu kembali bersama Jafri Sastra sebagai duet pelatih Persis Solo.

Baca Juga   PELATIH PERSIS SOLO PUJI SEMANGAT PARA PEMAINNYA

Disinggung alasannya mundur dari Persis Solo karena ketidakjelasan gaji yang tak kunjung dilunasi, dirinya mengiyakan meskipun tidak sepenuhnya hanya karena alasan tersebut.

“Sementara ini ingin fokus selesaikan thesis dulu, regulasi gaji yang diberikan PT LIB di masa pandemi dan kompetisi yang hanya satu atau dua bulan, lebih baik saya mundur saja,”imbuhnya.

Baca Juga   RABU, MANAJEMEN MULAI KUMPULKAN PEMAIN

Duet sehati Jafri Sastra itu tak menampik andai ada klub lain yang meminangnya, namun baginya saat ini yang paling menjadi prioritas adalah menyelkesaikan study nya yang sudah diujung kelulusan.

“Akan saya pikirkan andai ada tawaran dari klub yang serius dan saling punya komitmen bagus,”pungkasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Waspadai Kebangkitan Persibo

PERSIS SOLO

Kesit: Kita Siap Main di Grup Manapun

PERSIS SOLO

Lagi, Junaidi Keluhkan Kepemimpinan Wasit

PERSIS SOLO

Menjamu PSISra Sragen, Persis Solo Menang Besar

PERSIS SOLO

Kreatifitas Kita, Kebanggaan Kita (Pasoepati)

PERSIS SOLO

Hindari Sakit Selama Latihan Fisik, Pemain Maksimalkan Waktu Istirahat

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Tumbang

PERSIS SOLO

Ditantang Pro Duta FC, Junaedi Hati-Hati Pilih Pemain