Ads

OVER PEDE, PERSIS SOLO KALAH TELAK DI BALIKPAPAN

Performa bagus saat menahan tuan rumah Mitra Kukar FC dalam laga pembuka kompetisi Liga 2 2019 ternyata tidak bisa dipertahankan Tegar Hening Pangestu cs kala bertamu ke markas Tim Beruang madu, Persiba Balikpapan, Rabu (26/6/2019) di Stadion Batakan.

Target satu poin yang dibebankan manajemen gagal dipenuhi oleh skuad Persis Solo. Bahkan tak hanya kalah, para pemain harus tertunduk malu karena gawang Sukasto Efendi harus kemasukan tiga gol di laga itu.

Pelatih Persis Solo, Agus Yuwono, mengakui kelemahan timnya. Eks pelatih Perseru Serui itu menilai kelengahan anak asuhnya berpengaruh terhadap hasil akhir yang diperoleh timnya.

“Malam ini kita kalah 3-0 atas tim tuan rumah Persiba Balikpapan, dan itu murni kelengahan kesalahan kita semua,” ujar Agus Yuwono seperti dilansir laman resmi klub.

Tak banyak yang dikomentari oleh Agus Yuwono, dirinya berjanji akan melakukan evaluasi atas performa anak asuhnya dalam tur ke pulau Kalimantan yang hanya memperoleh satu poin.

“Atas kekalahan yang kita alami malam ini, akan kita evaluasi dan bangkit di laga selanjutnya,”janji Agus Yuwono.

Berbagi Itu Indah

Berbagilah informasi yang kamu dapat dari artikel ini kepada teman-teman terdekat. Cukup klik saja sosial media kesukaanmu di sebelah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.

  • Add Widgets For Small Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.

  • Add Widgets For Large Sidebar

    You are currently not set any widget to fill this area, you can go to widgets panel for configuration.