Home / Korwil

Senin, 17 Oktober 2011 - 21:21 WIB

Pasoepati Sragen Ikuti Kegiatan Donor Darah

Senin (17/10) siang, belasan Pasoepati Sragen mengikuti kegiatan donor darah yang di adakan oleh sebuah radio swasta di wilayah Sragen Kota.

Suporter yang biasanya terkesan garang tidak berlaku saat belasan anggota Pasoepati Sragen dengan senyuman manis mereka, terjun langsung ke masyarakat untuk melakukan kegiatan sosial.

Menurut koordinator Pasoepati Sragen Kota, Sapto Prastiyono, kegiatan ini sebagai bukti bahwa Pasoepati bukanlah suporter biang onar. Namun Pasoepati adalah suporter yang santun dan bisa menjadi contoh bagi suporter di tanah air.

“Suporter Pasoepati bukanlah suporter biang rusuh, aksi ini menjadi bukti kalau Pasoepati adalah suporter yang peduli dengan kemanusiaan” ungkap Sapto.

Lebih lanjut Sapto menambahkan, bahwa Pasoepati sebagai warga negara yang baik juga harus mampu menunjukan perilaku yang baik di masyarakat agar citra suporter di masyarakat tidak di cap sebagai biang onar.

“Sebagai warga negara yang baik, kami anggota Pasoepati Sragen Kota harus memberi contoh kepada masyarakat bagaimana menjadi suporter yang baik, suporter kan harus kreatif” jelas Sapto.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Korwil

Pasoepati Bekasi Lakukan Pergantian Pengurus

Korwil

Pasoepati Jalur Merah: “Dukung Sepenuhnya Sepakbola Kota Solo”

Korwil

Hari Ini, Pasoepati Jepang Resmi Berdiri

Korwil

Bangga Jadi Pasoepati, Punya Anak pun Di Beri Nama Pasoepati

Korwil

Pasoepati Wonogiri Galang Dana Kemanusiaan

Korwil

Di Hadiri Ratusan Anggota, PASBOY Rayakan Ulang Tahun Ke-10

Korwil

Ajang Silaturahmi Pasoepati Klaten-Sukoharjo

Korwil

Pasoepati Klaten Koordinasikan Anggotanya