Home / PERSIS SOLO

Jumat, 10 Juni 2011 - 19:29 WIB

Pasoepati Siap Sukseskan Kongres PSSI

Menyambut Kongres PSSI di Solo, jajaran DPP Pasoepati adakan rapat untuk membahas agenda mensukseskan kongres tersebut.

Penunjukan kota Solo sebagai lokasi penyelenggaraan Kongres PSSI disambut antusias oleh segenap masyarakat kota bengawan. Kelompok suporter Pasoepati turut berjanji siap mengawal sekaligus mensukseskan pagelaran Kongres PSSI tersebut. Keseriusan Pasoepati dalam menyambut Kongres PSSI tanggal 9 Juli mendatang, ditunjukan dengan menggelar rapat DPP Pasoepati untuk membahas hajatan kongres tersebut. Kamis (9/6) malam, bertempat di Balai Persis segenap anggota DPP Pasoepati melakukan rapat khusus dengan dipimpin oleh Presiden Pasoepati, Bimo Putranto. Rapat ini dilakukan sebagai langkah awal Pasoepati dalam menyambut kongres nanti.

Dalam rapat semalam dihasilkan beberapa keputusan penting yang akan dilaksanakan oleh Pasoepati. Sebagai langkah awal, DPP Pasoepati akan membentuk panitia khusus untuk menyambut datangnya Kongres PSSI nanti. Kemudian, pada hari Minggu (26/6) mendatang, akan diadakan doa bersama agar Kongres PSSI nantinya dapat berlangsung dengan sukses. Rencananya, acara doa bersama akan dilakukan di pelataran stadion Manahan Solo. Selain akan dihadiri Pasoepati, acara doa bersama tersebut juga terbuka untuk dihadiri kelompok suporter dari luar kota Solo.

Usai melaksanakan doa bersama di stadion Manahan, rencananya acara akan dilanjutkan dengan melakukan konvoi damai mengelilingi kota Solo dengan menggunakan bus tingkat Werkudoro diiringi konvoi kendaraan bermotor.

Selain mempersiapkan kelompok suporternya sendiri, Pasoepati juga akan terbuka menerima kunjungan dari kelompok suporter di luar kota Solo yang akan turut serta mendukung dan mensukseskan Kongres. DPP Pasoepati siap mengakomodir suporter tamu yang berkunjung ke kota Solo. Langkah ini untuk menunjukkan kepada publik bahwa suporter juga peduli dengan kemajuan sepak bola Indonesia.

Ayo sukseskan Kongres PSSI di Solo pada tanggal 9 Juli 2011 mendatang!


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Tanpa Pitono Di Gelora 10 November

PERSIS SOLO

Edu Siap Redam Persiba

PERSIS SOLO

Agung Setyabudi Pimpin Seleksi Pemain Persis Solo

PERSIS SOLO

Press Release : Pasoepati Berbagi Seribu Takjil

PERSIS SOLO

Wiwid: Saya Butuh Pemain Yang Punya Totalitas

PERSIS SOLO

Inyong Serius Perbaiki Penampilan Anak Asuhnya

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalin Perdamaian dengan Viking dan Bomber

PERSIS SOLO

Pasoepati Inginkan Kemenangan