Home / PERSIS SOLO

Rabu, 26 Oktober 2011 - 05:11 WIB

Pasoepati Siap Gelar Sarasehan Suporter

Setelah sebelumnya sukses menggelar diskusi suporter bertajuk “Dari Solo Kita Berdamai”, kini DPP Pasoepati siap menggelar acara sarasehan suporter yang melibatkan 15 komunitas suporter dari wilayah Jawa Tengah dan DIY.

Rapat DPP Pasoepati, selasa (25/10) malam di Balai Persis Solo

Berdasarkan rapat yang di gelar DPP Pasoepati  pada selasa (25/10) malam di Balai Persis Solo, di putuskan bahwa Pasoepati akan menggelar sarasehan suporter Jateng-DIY pada sabtu, 29 oktober mendatang.

Acara sarasehan suporter yang di gagas dalam rangka memperingati ulang tahun Persis Solo ke-88 ini akan membahas carut marutnya Sepakbola Indonesia saat ini.

Seperti di jelaskan Amir Tohari, ketua panitia acara sarasehan suporter. ” Acara ini akan di gelar di ruang VIP Stadion Manahan Solo pada hari sabtu (29/10) mulai jam 19.00 WIB. Setiap korwil Pasoepati akan di libatkan dengan mengirimkan 10 anggotanya” jelas Amir.

Panitia berencana mengundang beberapa tokoh sepakbola dan insan pers yang sudah lama berkecimpung dalam persepakbolaan di tanah air seperti FX Rudy (Ketum Persis Solo), Akmal Maharli, Rocky Putirai, Ricki Yacob dan Suwarmin. (pasnet)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

PERSIKA KARAWANG VS PERSIS SOLO, JANGAN REMEHKAN TUAN RUMAH

PERSIS SOLO

Pasoepati Buka Posko Peduli Korban Erupsi Gunung Kelud

PERSIS SOLO

Kesit : Saya Belum Menerima Pemberitahuan Resmi Dari PSSI

PERSIS SOLO

Siang Ini Kembali Berlatih Di Kartopuran

PERSIS SOLO

Kesit: Kuncinya Kebersamaan

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Solo Yunior Kembali Bermain

PERSIS SOLO

Bejo Litvinov vs Emanuel De Porras

PERSIS SOLO

PELATIH PERSIS SOLO PUJI SEMANGAT PARA PEMAINNYA