Home / PERSIS SOLO

Senin, 15 Desember 2014 - 12:14 WIB

Pasoepati Siap Ajukan Kandidat Calon Ketua Umum Persis Solo

Belum adanya kandidat calon Ketua Umum Persis Solo menjelang Musyawarah Cabang (Muscab-red) PSSI Solo yang kabarnya akan digelar dalam waktu dekat ini membuat Pasoepati tergerak hatinya terhadap nasib organisasi yang menaungi tim kesayangannya tersebut.

Sejumlah nama sudah disiapkan andai Pasoepati diberikan kesempatan untuk ikut menghidupkan roda organisasi yang menaungi sepakbola di Kota Solo tersebut.

“Jika diberi kesempatan atau peluang, Pasoepati segera mengajukan nama untuk didaftarkan menjadi kandidat calon Ketua umum Persis Solo,”ujar juru bicara Pasoepati, Amir Thohari.

Amir menjelaskan, sejumlah nama sudah masuk dalam penjaringan yang dilakukan oleh Pasoepati. Namun demikian, kandidat yang akan diajukan ke panitia akan diputuskan dalam rapat DPP Pasoepati.

“Hingga saat ini, ada sejumlah nama yang masih dijaring oleh Pasoepati untuk diajukan ke panitia Muscab sebagai bakal calon ketua umum,”lanjutnya.

Lebih jauh, ketua umum Persis Solo yang terpilih nantinya diharapkan bisa membuat klub kebanggaan masyarakat Surakarta tersebut meraih prestasi membanggakan.

Tak hanya meraih prestasi, nantinya ketua umum diharapkan mampu membuat Persis Solo lebih profesional dalam pengelolaannya serta mampu menampung pemain terbaik se-Solo dan sekitarnya.

“Yang pasti, Pasoepati sangat berharap Ketum Persis Solo ke depan bisa membawa Persis Solo lebih baik lagi. Selain itu, diharapkan pengelola Persis nantinya bisa profesional, baik dalam pengelolaan tim maupun pengelolaan anggaran (penggalian dana dan transparansi dana). Hal ini penting, mengingat Persis seakan telah menjadi milik masyarakat Soloraya,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Aleks Vrteski Masih Ingin Bermain Di Solo

PERSIS SOLO

Euforia Ulang Tahun Pasoepati di Tangerang

PERSIS SOLO

Sarasehan Suporter Se-Jawa Dimulai

Tour Pasoepati

Laga Uji Coba Persinga Vs Persis Resmi Dibatalkan

PERSIS SOLO

[Statistik] Laga Persis Solo vs Persifa Fak-fak

PERSIS SOLO

Cicilan Urung Dibayarkan, Pemain Kembali Telan Kekecewaan

PERSIS SOLO

Ribuan Pasoepati Membuat Ngawi Memerah

PERSIS SOLO

Junaidi Evaluasi Lini Per Lini Persis Solo