Home / PERSIS SOLO

Selasa, 8 April 2014 - 17:23 WIB

Pasoepati Segera Miliki KTA Resmi

PasoepatiMenapaki usia yang ke 14 tahun, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati akhirnya akan segera merealisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi para anggotanya. Ya, dalam Kongres Pasoepati beberapa waktu lalu, ada beberapa hal yang diamanatkan untuk segera direalisasikan oleh DPP Pasoepati, diantaranya adalah KTA serta sekretariat Pasoepati.

Dalam rapat kecil yang dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Pasoepati beserta wakil-wakilnya, Senin (7/4/2014) malam, disepakati sejumlah poin penting terkait pengadaan KTA Pasoepati yang akan segera dibawa ke rapat DPP Pasoepati.

“Program KTA akan segera dilaunching dalam waktu dekat ini, aturan mainnya sudah kita buat, tinggal nunggu pengesahan dalam rapat DPP Pasoepati saja,”ungkap Edi Pit, Mendagri Pasoepati.

Menurut lajang asal Banjarsari tersebut, KTA Pasoepati hanya bisa didapatkan melalui Korwil yang sudah terdaftar di DPP Pasoepati. Adapun untuk suku-suku di Pasoepati yang belum terdaftar di Korwil diharapkan untuk segera melakukan komunikasi dengan Korwil terdekat untuk mempermudah pembuatan KTA Pasoepati.

“Yang sukunya belum dikoordinasikan dengan Korwil segera saja dikoordinasikan, nantinya form pembuatan KTA hanya dilayani melalui Korwil saja,”ujarnya.

“Yang jelas, pembuatan KTA ini sudah keputusan final, hanya menunggu pengesahan saja di rapat DPP Pasoepati. Nanti setelah disahkan dalam rapat akan kita rilis tentang detail teknisnya,”tandasnya.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Pasoepati: 14 Februari itu Merah, Bukan Pink

PERSIS SOLO

Persis Solo Siap Hadapi Persires Rengat

PERSIS SOLO

Persitema vs Persis Solo, Tanpa Gol di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Donny F Siregar Berminat Gabung Persis Solo

PERSIS SOLO

Jadwal Persis Solo di Putaran 2 Kompetisi Divisi Utama LPIS

PERSIS SOLO

Agung Prasetyo Merapat ke PSS Sleman?

PERSIS SOLO

Persis Patahkan Rekor Kalah di Magelang

PERSIS SOLO

Persis Solo vs PSCS Cilacap: Gol Ferryanto Mantabkan Kemenangan Persis Solo