Home / PERSIS SOLO

Selasa, 8 April 2014 - 17:23 WIB

Pasoepati Segera Miliki KTA Resmi

PasoepatiMenapaki usia yang ke 14 tahun, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati akhirnya akan segera merealisasikan Kartu Tanda Anggota (KTA) bagi para anggotanya. Ya, dalam Kongres Pasoepati beberapa waktu lalu, ada beberapa hal yang diamanatkan untuk segera direalisasikan oleh DPP Pasoepati, diantaranya adalah KTA serta sekretariat Pasoepati.

Dalam rapat kecil yang dilakukan oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Pasoepati beserta wakil-wakilnya, Senin (7/4/2014) malam, disepakati sejumlah poin penting terkait pengadaan KTA Pasoepati yang akan segera dibawa ke rapat DPP Pasoepati.

“Program KTA akan segera dilaunching dalam waktu dekat ini, aturan mainnya sudah kita buat, tinggal nunggu pengesahan dalam rapat DPP Pasoepati saja,”ungkap Edi Pit, Mendagri Pasoepati.

Menurut lajang asal Banjarsari tersebut, KTA Pasoepati hanya bisa didapatkan melalui Korwil yang sudah terdaftar di DPP Pasoepati. Adapun untuk suku-suku di Pasoepati yang belum terdaftar di Korwil diharapkan untuk segera melakukan komunikasi dengan Korwil terdekat untuk mempermudah pembuatan KTA Pasoepati.

“Yang sukunya belum dikoordinasikan dengan Korwil segera saja dikoordinasikan, nantinya form pembuatan KTA hanya dilayani melalui Korwil saja,”ujarnya.

“Yang jelas, pembuatan KTA ini sudah keputusan final, hanya menunggu pengesahan saja di rapat DPP Pasoepati. Nanti setelah disahkan dalam rapat akan kita rilis tentang detail teknisnya,”tandasnya.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Final Polda Jateng Cup: Berebut Banyak Gol di Manahan

PERSIS SOLO

Persis Jr Buka Kans Lolos 4 Besar

Statistik Persis Solo

JUMPA PSCS CILACAP, STADION MANAHAN LEBIH BERSAHABAT DENGAN PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Divisi Utama Tetap Berlakukan Degradasi

PERSIS SOLO

Pasoepati.Net Luncurkan Digital Magazine

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Persis Solo – Gresik United

PERSIS SOLO

Senin, Persis Gelar Latihan Perdana

PERSIS SOLO

Panpel Persis Solo Tidak Memberikan Kuota Kepada Suporter PSIS