Home / PERSIS SOLO

Jumat, 3 Februari 2012 - 09:23 WIB

Pasoepati Persilahkan Ganster Rembang Hadir di Manahan

Laskar Dampo Awang, PSIR Rembang, dipastikan tidak akan berjuang sendirian kala menghadapi tuan rumah Persis Solo di lanjutan kompetisi Liga Prima Indonesia Divisi Utama 2011/2012, Sabtu (4/2) besok.

Pasoepati dipastikan tidak akan sendirian di stadion Manahan. Kehadiran kelompok suporter Ganster Rembang dipastikan akan menjadi tamu di pertandingan Sabtu besok.

Pasalnya, suporter setia PSIR yang menamakan dirinya dengan Ganster (Gabungan Suporter Rembang-red) dipastikan akan turut hadir langsung di stadion untuk menyaksikan dan memberikan dukungan kepada tim asuhan pelatih kepala Haryanto tersebut.

Kepastian hadirnya kelompok suporter Ganster Rembang di kota Solo, disampaikan langsung oleh Sekretaris Umum Ganster, Ahmad Aviv Mahmudi.

Ketika redaksi PasoepatiNet menghubunginya melalui sambungan telepon, Ahmad Aviv membenarkan terkait rencana keberangkatan Ganster. Diperkirakan akan ada 1 bus dan beberapa armada pribadi yang akan digunakan sebagai transportasi ke Solo.

“Rencana teman-teman akan datang langsung ke stadion Manahan. Sementara ini baru ada 1 bus yang siap diberangkatkan ke Solo, tapi kita juga masih terus berkoordinasi dengan korwil-korwil lainnya. Mungkin saja akan bisa bertambah. Selain untuk menyaksikan pertandingan, kami juga memiliki niat untuk bersilaturahmi dengan saudara kami Pasoepati,” ujar Ahmad Aviv kepada redaksi PasoepatiNet, Jum’at (3/2) pagi.

Selain memberangkatkan anggotanya yang berasal dari Rembang, Ganster sendiri juga akan mengerahkan anggota tambahan yang berasal dari Ganster University. Gandster University sendiri merupakan kumpulan mahasiswa Rembang yang tersebar di beberapa kota di Jawa Tengah.

“Kita juga akan mendapatkan tambahan dari gabungan Ganster University yang berasal dari para mahasiswa asal Rembang yang berada di wilayah Semarang, Yogya dan Solo sendiri. Ada kemungkinan kami datang ke Solo dengan jumlah 300an orang suporter,” sambung Ahmad Aviv.

Sementara itu, kabar rencana kedatangan suporter Ganster Rembang di stadion Manahan, Sabtu besok, juga telah didengar oleh panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persis Solo.

Roy Saputra selaku ketua panpel Persis, sudah menyiapkan jatah bagi suporter tamunya tersebut. Menurutnya, pihaknya tidak akan membatasi kuota bagi suporter Rembang, karena panpel telah memperkirakan bahwa kedatangan suporter Rembang tersebut tidak akan melebihi kuota kedatangan suporter Slemania beberapa waktu yang lalu

DPP Pasoepati melalui Sekjen Pasoepati, Anwar Sanusi menyatakan bahwa perwakilan dari Ganster sudah menghubungi dirinya guna melakukan komunikasi terkait kedatangan suporter asal Rembang tersebut.

“Perwakilan Ganster sudah melakukan komunikasi dengan kita, nanti sore masalah ini akan di bahas di forum rapat. Intinya DPP Pasoepati mempersilahkan suporter Rembang datang ke stadion Manahan” jelas Anwar.

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Menunggu Keputusan Junaidi

PERSIS SOLO

Tur De Semarang, Naik Motor jadi Pilihan

PERSIS SOLO

Dikelola Dengan Baik Atau Lolos ISL, Pilih Mana?

Artikel Pembaca

[ARTIKEL PEMBACA] PERSIB BANDUNG DOMINASI KEMENANGAN SAAT BERTEMU PERSIS SOLO

PERSIS SOLO

Minggu, DPP Pasoepati Gelar Aksi Solidaritas

PERSIS SOLO

Pasoepati Jalan Sehat Bersama Polresta Surakarta

PERSIS SOLO

Gol Orock dan Bruno Bawa PSS Ungguli Persis di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Awali Kompetisi, Persis Solo Main di Banyuwangi