Home / PERSIS SOLO

Sabtu, 6 November 2010 - 07:21 WIB

Pasoepati Peduli Korban Merapi

Sebagai suporter tidak hanya saat mendukung tim saat bertanding, namun Pasoepati selalu aktif dalam kegiatan sosial. Musibah yang di timbulkan akibat meletusnya gunung Merapi membuat hati suporter kebanggaan Surakarta ini terketuk.

Beberapa korwil Pasoepati se Solo Raya tergerak hatinya untuk melakukan kegiatan sosial untuk membantu korban musibah dari gunung merapi.

Berikut Kami tulis Korwil ataupun komunitas Pasoepati yang melakukan aksi penggalangan dana bantuan untuk korban Merapi yang sudah menghubungi redaksi pasoepati.net:

1. Korwil Boyolali, posko berada di Tampir Baru desa musuk, kecamatan Boyolali. Untuk Pasoepati di wilayah boyolai yang ingin memberiikan bantuan bisa menghubungi Bagor Pasboy 085647364593

2. Korwil Banjarsari, Posko berada di sambeng belakang toko roti Mahkota, Sumbangan bisa datang ke posko atau di serahkan melalui sigit omponx, 085642455587

3. Pasoejabodetabek, Untuk pengumpulan bantuan bisa melakukan koordinator pasoejak, Bakti Pasoejak, 087888374059

4. Pasoepati Sragen, Koordinator dari penggalangan dana di wilayah sragen adalah Sapto, 085725625343

Dari Komunitas  pasoepati jalur merah juga mengkonfirmasi ke redaksi bahwa mereka malam nanti akan melakukan akasi penggalangan dana di pintu selatan Stadion Manahan Solo.

# Kami menghimbau untuk pasoepati yang melakukan akasi di jalan untuk selalu melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang terkait, agar tidak ada yang mengatasnamakan pasoepati untuk melakukan kasi penipuan mengatasnamakan pasoepati peduli merapi.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Rekaman Lensa Lawan Persiku

PERSIS SOLO

Minggu, Persis Solo Yunior Kembali Bermain

PERSIS SOLO

Tanpa Charles Orock, Persis Siap Mainkan Pola Baru Hadapi Persipur

PERSIS SOLO

[Statistik] Kecepatan Duet Sayap Persis Solo Ikut Tentukan Hasil Akhir

PERSIS SOLO

[Galeri Video] Pss Sleman vs Persis Solo

PERSIS SOLO

Persis Solo Ungguli Persiku di Babak Pertama

PERSIS SOLO

Kawal Persis Solo, Pasoepati Siap Nglurug Ngawi

PERSIS SOLO

Seri Melawan Persipon, Butuh Kerja Keras Untuk Lolos Grup 4