Home / Korwil

Minggu, 29 Januari 2012 - 11:49 WIB

Pasoepati Palangkaraya, Eksis di Tanah Borneo

Anggapan Pasoepati ada di seluruh penjuru Indonesia agaknya memang benar, setidaknya itu terlihat saat laga Persis Solo menghadapi tuan rumah Persepar di stadion Tuah Pahoe, sabtu (28/1) sore.

Asyik berfoto di depan hotel Golden Globe, hotel tempat menginap pemain Persis Solo

Diantara ribuan Kalteng Mania yang memadati tribun stadion Tuah Pahoe, hadir puluhan Pasoepati Palangkaraya guna memberikan dukungan langsung pada Persis Solo.

Meskipun kalah jumlah, namun dengan penuh semangat yang membara, pasoepati Palangkaraya tetap memberikan nyanyian dukungan untuk tim kesayangannya sampai pertandingan berakhir.

“Rasanya senang dan tidak menyangka bisa nonton langsung persis berlaga d sini, karena kita sudah jarang ke Solo. Walau pasoepati di sini dikit tetap dukung Persis sepenuh hati”ujar Basya Puji, ketua Pasoepati Palangkaraya.

Usai pertandingan, Pasoepati Palangkaraya pulang dengan tertib dan bisa berbaur rukun dengan suporter tuan rumah tanpa terjadi gesekan.

Menurut Puji, Pasoepati Palangkaraya belum banyak jumlahnya. Namun mereka rutin mengadakan kegiatan futsal setiap minggu untuk menjaga kekompakan sesama anggotanya.

“Ada sekitar 30 anggota mas, Kegiatan rutin kita ya futsal seminggu sekali sekaligus sebagai ajang silaturahmi anggota” terang Puji.

Aksi Pasoepati Palangkaraya di tribun stadion Tuah Pahoe

Kepada PasoepatiNet, Puji mengutarakan harapannya untuk Pasoepati dan Persis Solo agar selalu saling bergandengan tangan agar bisa meraih prestasi terbaik.

“Buat pasoepati atau warga solo di mana kamu berada tetaplah dukung Persis Solo tercinta dan satu lagi buat pasoepati bisa damai dengan seporter seluruh indonesia karena damai itu indah” pungkas Puji.

Share :

Baca Juga

Korwil

Pasoepati Jabodetabek Gelar Pemilihan Ketua

Korwil

Pasoepati Sragen Ikuti Kegiatan Donor Darah

Korwil

Pasoepati Korwil Bekasi Resmi Berdiri

Korwil

Lebih Dekat Mengenal Pasoepati From Solo With Love (Wol*Ves)

Korwil

Di Hadiri Ratusan Anggota, PASBOY Rayakan Ulang Tahun Ke-10

Korwil

Pasoepati Wonogiri Galang Dana Kemanusiaan

Korwil

Pasoepati Jalur Merah: “Dukung Sepenuhnya Sepakbola Kota Solo”

Korwil

Pasoepati Tarantula, Menyatukan Fanatisme Pasoepati di Sragen