Home / SOP

Jumat, 14 Juni 2013 - 06:27 WIB

Pasoepati Kembali Serahkan Hasil Aksi S.O.P

Save Our PersisMenjelang laga tandang menghadapi Persires Banjarnegara, Minggu (16/6) sore dalam lanjutan kompetisi Divisi Utama LPIS, Pasoepati mendatangi mes Persis Solo di Griya Teratai, Kalitan Solo.

Kedatangan suporter militan asal Solo tersebut bukan untuk berbuat rusuh, namun mereka berniat memberikan dukungan moral untuk para pemain Persis Solo.

“Ora arep gawe rusuh mas, kami ke mes untuk menemui pemain dan pelatih, sekaligus menyerahkan uang hasil aksi Save Our Persis (SOP) kepada mereka,”ujar Andre Jaran, dirijen Pasoepati.

Ya, Pasoepati selama tiga minggu mengadakan aksi SOP berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp.15 juta lebih, aksi yang dilakukan dengan menjual stiker SOP dan menggelar acara nonbar itu hasilnya pun sudah diserahkan sebagai bonus untuk pemain dan pelatih, Kamis (13/6) sore.

“Kita peduli dengan kondisi pemain, mereka harus tahu kalau kita akan selalu mendampingi perjuangan mereka untuk Persis Solo. Kalau dilihat nominal memang tidak seberapa, namun itu sedikit wujud kecintaan kami pada mereka (pemain-red),”lanjut Jaran.

Sebagai salah satu koordinator aksi, Andre Jaran menyampaikan ucapan terima kasih untuk Pasoepati yang telah bahu membahu agar aksi SOP bisa berjalan dengan sukses. Selain itu, Jaran juga mengajak Pasoepati untuk memberikan dukungan langsung ketika Persis menghadapi tuan rumah Persires Banjarnegara.

“Terima kasih untuk semua rekan-rekan Pasoepati yang sudah mau mensukseskan aksi SOP, semoga hasilnya bermanfaat untuk tim Persis. Jangan lupa, Minggu besok kita merahkan Banjarnegara.”pungkas Jaran.


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

SOP

Koin Peduli Persis Solo

SOP

Pasoepati Gelar Dapur Umum

SOP

Dualisme Persis Berakhir?

SOP

Prihatin Kondisi Persis, Pasoepati Gelar Aksi SOP