Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 Februari 2011 - 09:35 WIB

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI

Menyusul aksi di kantor PSSI Jakarta, ratusan Pasoepati Kamis petang kemarin berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Kereta Api Senja Bengawan dari Stasiun Jebres. Mereka menyatakan akan bergabung dengan ribuan supporter lain yang sudah lebih dulu di Jakarta untuk menuntut revolusi PSSI.

Sekitar 250 orang Pasoepati ini berangkat secara bersama-sama dengan menggunakan KA Senja Bengawan jurusan Solo-Jakarta dari stasiun Jebres. Sebelum berangkat sejumlah supporter terlihat membentangkan spanduk dan menyanyikan lagu-lagu penolakan terhadap kepemimpinan Nurdin Halid.

Keberangkatan mereka ke Jakarta menurut koordinatornya Prapto koting dilakukan untuk memberikan dukungan bagi ribuan supporter lain yang sedang menggelar aksi menuntut revolusi PSSI di Jakarta. Rencananya lebih dari 500 Pasoepati akan berangkat dari Solo ke Jakarta secara bertahap.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan kereta api Senja Bengawan ratusan supporter ini diminta untuk melepaskan berbagai atributnya. Tindakan tegas juga akan dilakukan oleh pihak pt kai jika mereka melakukan pelanggaran seperti tidak mempunyai tiket mengganggu ketertiban di kereta membuat kerusakan dan sebagainya.(SN/Oz)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

[Statistik] Rapor Merah Lini Belakang Persis Solo

PERSIS SOLO

Gaji Bulan Juli Telat, Manajemen Akan Cicil Sebelum Lebaran

PERSIS SOLO

Sore Ini, Persis Junior Gelar Ujicoba Dengan Tim Asal Sleman

Stadion Manahan

[Galeri Foto] Derby Jawa Tengah Persis Solo melawan Psis Semarang

PERSIS SOLO

Persis Solo Kembali Gelar Laga Uji Coba Kandang

PERSIS SOLO

d’futsal SoloCup Meramaikan Akhir Pekan Di Solo

PERSIS SOLO

Agus Riyanto: Kami Sempat Gugup Usai Gol Pertama Persis Solo

PERSIS SOLO

[Uji Coba] Persis Gasak UNS Tiga Gol Tanpa Balas