Home / PERSIS SOLO

Jumat, 25 Februari 2011 - 09:35 WIB

Pasoepati Ke Jakarta Dukung Revolusi PSSI

Menyusul aksi di kantor PSSI Jakarta, ratusan Pasoepati Kamis petang kemarin berangkat ke Jakarta dengan menggunakan Kereta Api Senja Bengawan dari Stasiun Jebres. Mereka menyatakan akan bergabung dengan ribuan supporter lain yang sudah lebih dulu di Jakarta untuk menuntut revolusi PSSI.

Sekitar 250 orang Pasoepati ini berangkat secara bersama-sama dengan menggunakan KA Senja Bengawan jurusan Solo-Jakarta dari stasiun Jebres. Sebelum berangkat sejumlah supporter terlihat membentangkan spanduk dan menyanyikan lagu-lagu penolakan terhadap kepemimpinan Nurdin Halid.

Keberangkatan mereka ke Jakarta menurut koordinatornya Prapto koting dilakukan untuk memberikan dukungan bagi ribuan supporter lain yang sedang menggelar aksi menuntut revolusi PSSI di Jakarta. Rencananya lebih dari 500 Pasoepati akan berangkat dari Solo ke Jakarta secara bertahap.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sepanjang perjalanan dengan kereta api Senja Bengawan ratusan supporter ini diminta untuk melepaskan berbagai atributnya. Tindakan tegas juga akan dilakukan oleh pihak pt kai jika mereka melakukan pelanggaran seperti tidak mempunyai tiket mengganggu ketertiban di kereta membuat kerusakan dan sebagainya.(SN/Oz)


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

PERSIS SOLO

Solo FC Lengah Jelang Akhir Pertandingan

PERSIS SOLO

LPI Bantah Kabar Berhenti Tengah Jalan

PERSIS SOLO

[Galeri Foto] Aksi Pasoepati di Muscab Persis Solo

PERSIS SOLO

Solo Ajukan Diri Sebagai Tuan Rumah Pembukaan Divisi Utama 2014

PERSIS SOLO

Redam Dualisme, Rudy Larang Persis Ikut Turnamen Pra Musim

PERSIS SOLO

Pasoepati Butuh Nahkoda

PERSIS SOLO

Laskar Jatayu Tertahan Oleh Cendrawasih Papua

PERSIS SOLO

Posisi Roberto Kwateh di Persis Masih Belum Jelas