Home / Korwil

Rabu, 14 September 2011 - 16:52 WIB

Pasoepati Jalur Merah: “Dukung Sepenuhnya Sepakbola Kota Solo”

Sebagai salah satu suku resmi di Pasoepati yang aktif di Korwil Cemani, Pasoepati Jalur Merah (PJM-Red) menjadi salah satu suku militan di Pasoepati. Hampir setiap tour Pasoepati saat mendukung Persis Solo atau Solo FC musim lalu, tidak luput dari serbuan anak-anak muda kota Solo ini.

Di dirikan pada 31 oktober 2010 lalu, Pasoepati Jalur Merah saat ini menjadi salah satu suku resmi yang terdaftar di korwil Cemani dengan jumlah anggota mencapai seratusan orang.

” Hampir semua anggota kami adalah anak-anak muda yang menyukai tour Pasoepati, karena PJM ini di dirikan untuk menampung besarnya minat teman-teman yang hoby mendukung tim sepakbola asal Solo” Jelas Andika, salah seorang pendiri PJM.

Pasoepati Jalur Merah berkomitmen untuk mendukung Sepakbola Kota Solo, seperti di ungkapkan ketua PJM, Bagas Nugroho. ” Sebagai pasoepati, kami mendukung sepenuhnya kemajuan sepakbola kota Solo” jelas Bagas.

Anggota PJM tidak hanya di dominasi oleh kaum hawa, Srikandi Pasoepati yang tergabung dalam PJM jumlahnya mencapai belasan orang yang terkoordinasi dan aktif dalam kegiatan yang di agendakan oleh PJM.

” Basecamp kami di depan mess Persis Solo, bagi yang berminat kumpul silahkan saja bergabung. PJM terbuka buat teman-teman pasoepati yang ingin bergabung dengan kami” Jelas Bagas. (pasnet)

# Teman-teman pasoepati bisa mengirimkan foto atau artikel tentang sukuĀ  atau komunitas di pasoepati ke Pasoepati.Net@Gmail.com, artikel akan kami muat di website PasoepatiNet


Warning: preg_split(): Unknown modifier 'p' in /home/pasoepat/public_html/wp-content/themes/Detak Terkini/functions.php on line 183

Share :

Baca Juga

Korwil

Video: Selamat Tahun Baru 2013

Korwil

Pasoepati Palangkaraya, Eksis di Tanah Borneo

Korwil

Lebih Dekat Mengenal Pasoepati From Solo With Love (Wol*Ves)

Korwil

Ajang Silaturahmi Pasoepati Klaten-Sukoharjo

Korwil

Pasoepati Batam: Eksis Meski Jauh Di Tanah Rantau

Korwil

3 Tahun Pasoepati Saetama, Semakin Membumi di Kota Solo

Korwil

Pasoepati Korwil Bekasi Resmi Berdiri

Korwil

Hari Ini, Pasoepati Jepang Resmi Berdiri